NATUNA

Ratusan Personil Denhanud 477 Kopasgat Natuna Meriahkan Malam Peringatan Nuzulul Qur an

232
×

Ratusan Personil Denhanud 477 Kopasgat Natuna Meriahkan Malam Peringatan Nuzulul Qur an

Sebarkan artikel ini

REGIONAL NEWS.ID, NATUNA – Komandan Detasemen Pertahanan udara 477 Kopasgat Yang diwakili Letda Lek Achmad Rifai S.Tr(Han) bersama ratusan personil Denhanud 477 Kopasgat beragama Islam memeriahkan acara malam Peringatan Nuzulul Qur’an yang diadakan Pemda Natuna di Masjid Agung Natuna, Senin (18/4/2022).

Kegiatan ini di isi ceramah agama oleh Dr. (C). H. Tirtayasa Al- Hafizh dengan tema kerukunan dan Keberagaman Perspektif Al-Qur’an, dan bertindak sebagai imam adalah imam besar Masjid Agung Natuna.

Memelihara kerukunan antar umat beragama yang damai dan saling bertoleransi sudah terbina di wilayah Kabupaten Natuna, demi kelancaran dan kemajuan Pembangunan Kabupaten Natuna untuk Indonesia telah di ajarkan dalam Alqur’an, ujar penceramah

Selain kegiatan ceramah malam peringatan nuzulul qur’an juga dilakukan pembagian Paket sembako untuk warga masyarakat kurang mampu dan membutuhkan.

Kegiatan ini turut dihadiri para pejabat Forkopimda Kabupaten Natuna,Tokoh adat Kabupaten Natuna, Tokoh agama dan tokoh masyarakat Natuna.

Pada Dasarnya Pelaksanaan kegiatan malam peringatan nuzulul qur’an di Masjid Agung Kabupaten Natuna berjalan dengan khidmat yang disambut dengan suka cita oleh semua golongan dan seluruh umat Islam yang berada di wilayah Pulau Bunguran besar Kabupaten Natuna.( Denhanud 477 Kopasgat LCS.). (R)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *