DAERAHEDITORIALHUKRIMTANJUNGPINANG

Kajari Lanna Hany Wanike Pimpin Sertijab Kasi Datun dan Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Tanjungpinang

27
×

Kajari Lanna Hany Wanike Pimpin Sertijab Kasi Datun dan Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini
Kajari Lanna Hany Wanike SH, MH Pimpin Sertijab Kasi Datun dan Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Lanna Hany Wanike Pasaribu memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Seksi Perdata Tata Usaha Negara (Kasi Datun) dan Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus), di Aula Singgih SH, Kamis (11/7/2024).

Untuk jabatan Kasi Datun Yulius Dasa Saputra S.,H, MH diserahkan kepada Charles Hutabarat, SH., MH sebagai Kasi Datun Kejari Tanjungpinang yang baru. 

Selanjutnya, jabatan Kasi Pidsus sebslumnya dijabat Imam Asyhar SH, M.Kn diserahkan kepada Roy Huffington Harahap sebagai Kasi Pidsus Kejari Tanjungpinang yang baru.

Berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-705/C.4/06/2024 tanggal 14 Juni 2024, Yulius Dasa Saputra, SH., MH., sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, diangkat menjadi Kepala Seksi Perdata Kejaksaan Tinggi Riau di Palembang.

Sedangkan Imam Asyhar, SH., M.Kn sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, diangkat menjadi Pemeriksa Keuangan, Perlengkapan, dan Proyek Pembangunan pada Asisten Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau di Palembang.

Charles Hutabarat, SH., MH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Tanjungbatu, diangkat menjadi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.

Selanjutnya di jelaskan, Roy Huffington Harahap, SH., MH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Batam, kini diangkat menjadi Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.

Kajari Tanjungpinang Lanna Hany Wanike SH, MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Yulius Dasa Saputra, SH., MH., dan Imam Asyhar, SH., MKn., atas kerja sama dan dedikasinya selama menjabat di Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.

Kemudian selamat datang dan selamat bergabung bersama kami di Kejari Tanjungpinang untuk saudara Charles Hutabarat, SH., MH., dan Roy Huffington Harahap, SH., MH. Segera melaksanakan tugas dan menyesuaikan diri dengan baik diposisi yang baru, kata Kajari Tanjungpinang.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *