EDITORIALPENDIDIKANPOLITIKTANJUNGPINANG

Pemprov Kepri Salurkan Bantuan Kesejahteraan Sosial Untuk 687 Kepala Keluarga

17
×

Pemprov Kepri Salurkan Bantuan Kesejahteraan Sosial Untuk 687 Kepala Keluarga

Sebarkan artikel ini
Pemprov Kepri menyalurkan Bantuan Kesejahteraan Sosial untuk 687 Kepala Keluarga di Tanjungpinang.

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal, melalui Kepala Dinas Sosial, Endang Susilawati, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

“Terima kasih Pemprov Kepri khususnya Gubernur Kepri H Ansar Ahmad atas bantuan yang diberikan terhadap masyarakat penerima manfaat di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat dan Kota,” sebut Kadinsos Tanjungpinang, Endang Susilawati .

Endang mengatakan bantuan ini sangat berarti bagi keluarga penerima manfaat. Program-program dari pemerintah sangat dibutuhkan masyarakat untuk dapat membantu meningkatkan ekonomi mereka, Selasa (2/7/2024).

Bantuan yang diserahkan meliputi bantuan kesejahteraan sosial berupa beras masing-masing 10 Kg untuk 1.026 Kepala Keluarga (KK) di Kecamatan Tanjungpinang Barat dan 687 KK di Kecamatan Tanjungpinang Kota, yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terdaftar di DTKS. 

“Selain itu, ada juga bantuan untuk usaha ekonomi produktif sebesar Rp2,5 juta untuk 17 orang penerima, serta 20 unit sampan fiber untuk 20 orang penerima,” jelas Endang.

Bantuan kesejahteraan sosial berupa bahan pokok beras dan bantuan pengembangan usaha ekonomi masyarakat di Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau tahun 2024 ini, diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, di aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak.

Penyerahan simbolis bantuan kesejahteraan sosial berupa bahan pokok beras dan bantuan pengembangan usaha ekonomi masyarakat di Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau tahun 2024 ini, dilakukan Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, di aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar Ahmad menyampaikan, “Hari ini kita telah menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Kepri untuk masyarakat di Kecamatan Tanjungpinang Barat dan Kecamatan Tanjungpinang Kota. Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi mereka.” ucapnya.

“Dengan bantuan ini, diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan dan memberikan dorongan bagi perkembangan ekonomi masyarakat di Tanjungpinang,” tambahnya. 

Acara tersebut turut dihadiri Tim Percepatan Pembangunan Provinsi Kepri, Kepala BPJS Tenaga Kerja Tanjungpinang, serta kepala dinas terkait dari Provinsi Kepulauan Riau dan Kota Tanjungpinang.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *