BATAMDAERAHEDITORIALPENDIDIKAN

Kabid Humas Polda Kepri Tutup Pameran Fotografi Bhayangkara78

22
×

Kabid Humas Polda Kepri Tutup Pameran Fotografi Bhayangkara78

Sebarkan artikel ini
Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Zahwani Pandra berfoto bersama pemenang lomba fotografi.

REGIONAL NEWS.ID, BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah melalui Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menutup kegiatan Pameran Foto dan Penyerahan Hadiah Lomba Fotografi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Grand Batam Mall pada Sabtu malam. 

Acara dimeriahkan dengan berbagai penampilan menarik, seperti peragaan baju dinas Polri, penampilan Polisi Cilik (Satlantas Polresta Barelang), dan pertunjukan pantomim dari SLB (Sekolah Luar Biasa) Negeri Batam, Ahad (30/6/2024).

Hadir dalam kegiatan ini, Kabidhumas Polda Kepri, Dirpamobvit Polda Kepri, Seluruh personel Bidhumas Polda Kepri, Personel Polda Kepri, Polisi Cilik dari Satlantas Polresta Barelang dan siswa-siswi SLB Negeri Batam.

Rangkaian acara dibuka dengan peragaan baju dinas Polri, dilanjutkan dengan aksi menggemaskan dari Polisi Cilik, serta pertunjukan pantomim dari siswa-siswi SLB Negeri Batam. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kabidhumas Polda Kepri.

Dalam sambutannya, Kabidhumas Polda Kepri menyampaikan salam hangat dari Kapolda dan Wakapolda Kepri kepada para pengunjung Grand Batam Mall. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kepolisian Daerah Kepulauan Riau yang berkenan hadir dalam menyemarakkan acara ini.

Kabidhumas Polda Kepri mengingatkan bahwa pada 1 Juli mendatang, seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia akan merayakan Hari Bhayangkara ke-78 dengan Tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Kabidhumas Polda Kepri menekankan pentingnya dukungan dari semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kepulauan Riau. 

“Warga masyarakat, baik warga negara Indonesia maupun asing di Kota Batam, wajib menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban. Kita harus menjadikan Kepulauan Riau sebagai destinasi yang aman dan nyaman bagi wisatawan,” ujar Kombes Zahwani.

Pameran peralatan yang digunakan untuk kepentingan penyelenggaraan keamanan dan ketertiban masyarakat yang digunakan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung mall. 

Sementara stand bazar UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau juga ramai dikunjungi dengan beragam produk unggulan yang ditawarkan, dan kedepannya diharapkan dapat mendorong pertumbuhan UMKM yang ada di Kepri.

“Seorang pengunjung, Ifan mengapresiasi kegiatan ini. “Saya berharap Polri terus profesional dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” tuturnya.

Acara mencapai puncaknya dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba fotografi. Para pemenang dan pejabat berfoto bersama, menandai akhir dari rangkaian kegiatan.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *