BATAMEDITORIALEKONOMINASIONAL

Kepala Staf Kepresidenan Kunjungi Batam, Tinjau Pembangunan Terminal VVIP Hang Nadim

22
×

Kepala Staf Kepresidenan Kunjungi Batam, Tinjau Pembangunan Terminal VVIP Hang Nadim

Sebarkan artikel ini
Kepala BP Batam Rudi saat menjemput kedatangan Moeldoko, Kamis (27/6/2024) di Bandara Internasional Hang Nadim. ft-istimewa/BP Batam.

REGIONAL NEWS.ID, BATAM – Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Muhammad Rudi menyambut kedatangan Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Kamis (27/6/2024) di Bandara Internasional Hang Nadim.

Dalam agenda kunjungan kerjanya ke Batam, Moeldoko berkesempatan untuk meninjau langsung progress pembangunan Terminal VVIP Bandara Hang Nadim.

“Secara holistik saya melihat pembangunan infrastruktur Batam yang terintegrasi hari ini sangat luar biasa dan saya yakin Batam bisa bertumbuh di luar dari pada imajinasi kita,” terang Moeldoko.

Selanjutnya, Terminal VVIP Bandara Hang Nadim ini sangat berkesan bagi, lanjutnya, karena ada perubahan yang signifikan dari kondisinya dahulu dan sekarang.

“Kita bisa melihat ini sudah tergolong bangunan bertaraf internasional,” ujar Moeldoko mengomentari desain arstitektur terminal.

Melihat perkembangan hari ini, Moeldoko yakin ke depannya Batam mampu menjadi tuan rumah berbagai event berskala internasional.

“Jika infrastruktur yang telah dibangun ini dipadukan dengan pengembangan masif di sektor transportasi, perhotelan, kuliner, dan budaya, saya yakin berbagai event dan konferensi internasional dapat digelar di Batam,” kata Moeldoko.

“Harapannya tentu Batam bisa jadi Bali kedua bagi Indonesia untuk alternatif perhelatan konferensi internasional,” pungkas Purnawirawan Jenderal TNI Bintang Empat ini.

Menanggapi hal tersebut, Kepala BP Batam, Muhammad Rudi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko dan ia beserta jajaran akan terus berkomitmen untuk memajukan Batam agar dapat memenuhi target yang diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada BP Batam.

“Terima kasih atas kunjungan dari Pak Moeldoko hari ini, terima kasih atas arahan serta atensi yang berikan kepada kami di BP Batam, semoga kita bisa terus bersinergi memajukan Batam dan mewujudkan “Bali Kedua” sebagaimana yang telah disampaikan oleh Pak Moeldoko,” ujar Muhammad Rudi.

“Kami yakin dengan komitmen dan semangat program pembangunan Batam yang berkelanjutan ini, Batam Kota Baru dapat segera kita nikmati bersama-sama,” pungkas orang nomor satu di Batam ini.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *