DAERAHHUKRIMPENDIDIKANPOLITIK

Polda Kepri Minta Masyarakat Sinergi Ciptakan Pilkada Aman Damai, Irjen Pol Yan Fitri: Beda Pilihan Jangan Rusak Persatuan

34
×

Polda Kepri Minta Masyarakat Sinergi Ciptakan Pilkada Aman Damai, Irjen Pol Yan Fitri: Beda Pilihan Jangan Rusak Persatuan

Sebarkan artikel ini
Polda Kepri meminta masyarakat kota Batam bersinergi menciptakan Pilkada 2024 aman damai, Irjen Pol Yan Fitri: Beda pilihan jangan merusak persatuan.

REGIONAL NEWS.ID, BATAM  – Ditbinmas Polda Kepri laksanakan kegiatan Minggu Kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan LSM di Batam Center Kelurahan Teluk Tering Batam Kota.

Minggu Kasih merupakan salah satu program yang menjadi unggulan Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. Ahad (23/6/2024).

Hadir dalam kegiatan, Paur Sibinkommas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Kepri AKP Zainur dan Pamin 6 Subbagrenmin Ditbinmas Polda Kepri Ipda Gio P. Tambunan.

Ditbinmas Subdit Polmas Polda Kepri, menyampaikan pesan dari Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., yang mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dalam menciptakan suasana yang kondusif selama Pilkada 2024. 

Kapolda menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kedamaian, serta mengingatkan bahwa perbedaan pilihan politik tidak boleh memecah persatuan.

Mari kita bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif demi keberlangsungan Pilkada yang demokratis dan lancar, imbuhnya.

Lebih lanjut, masyarakat di imbau untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan dalam kehidupan sehari-hari. Partisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman sangat penting. 

Hindari tindakan provokatif dan laporkan segera jika ada hal-hal yang mencurigakan atau mengganggu ketertiban umum. Dengan bekerja sama dan saling mendukung, kita dapat memastikan lingkungan yang harmonis dan damai bagi seluruh warga.

Selain itu, masyarakat diminta untuk lebih bijaksana dalam menggunakan media sosial. Jangan mudah percaya pada informasi yang tidak jelas atau hoax.

Masyarakat diharapkan untuk lebih berhati-hati dalam menerima dan membagikan informasi dengan prinsip ‘Saring sebelum Sharing’. 

Silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan koordinasi antara Polri dan masyarakat, guna menjaga keamanan dan stabilitas di Kepri, khususnya menjelang Pilkada 2024, paparnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *