DAERAHEDITORIALOLAHRAGATANJUNGPINANG

HUT Bhayangkara78, Polresta Tanjungpinang Gelar Fun Bike Berhadiah 4 Unit Motor

26
×

HUT Bhayangkara78, Polresta Tanjungpinang Gelar Fun Bike Berhadiah 4 Unit Motor

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu saat memberikan pengarahan di Lapangan Upacara Polresta.

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polresta Tanjungpinang akan menggelar iven sepeda santai (fun bike) di Lapangan Pamedan, kota Tanjungpinang, pada Ahad (24/6/2024).

Fun bike (sepeda santai) ini dibuka untuk umum dengan hadiah utama 4 unit unit sepeda motor serta sejumlah hadiah menarik lainnya.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan, Start fun bike akan digelar di Lapangan Pamedan. Kemudian rutenya, mulai dari Jalan Basuki Rahmat-Jalan Wiratno-Jalan Teluk Keriting-Gedung Daerah-Jalan Bakar Batu-Jalan Pancur-Jalan Ir.Sutami kemudian kembali lagi ke Lapangan Pamedan.

“Pembukaan Start akan dimulai jam 6.30 WIB. Sementara jarak yang ditempuh peserta 11 kilometer dengan waktu 45 sampai 50 menit,” kata Kapolresta, Sabtu (22/6/2024).

Ia juga menuturkan, Sepeda Santai ini terbuka untuk umum. Dan hingga saat ini, sudah 800 orang yang mendaftarkan diri menjadi peserta.

“Kami menargetkan akan ada 1.000 peserta fun bike, dan masyarakat yang ingin mendaftar tidak dipungut bayaran alias gratis,” ujarnya.

Kepada peserta yang mendaftar, Panitia Fun Bike akan memberikan kupon. Dengan kupon yang diperoleh selanjutnya akan diundi untuk mendapatkan hadiah yang disediakan panitia.

“Hadiahnya kita sediakan grand prize sebanyak 4 unit sepeda motor, sepeda, kulkas, dan puluhan hadiah menarik lainya,” ujarnya.

Kapolres juga menghimbau masyarakat ikut memeriahkan fun bike HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini, Karena selain berolahraga, kegiatan ini juga menjadi ajang kebersamaan dan silaturahmi Polri dengan masyarakat di hari jadi Bhayangkara.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *