BATAMDAERAHEDITORIALOTOMOTIF

Hari Bhayangkara Ke78, Kapolda Kepri Membuka Lomba Fun Offroad dan Bakti Sosial

28
×

Hari Bhayangkara Ke78, Kapolda Kepri Membuka Lomba Fun Offroad dan Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini
Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah membuka Fun Offroad dan Bakti Sosial.

REGIONAL NEWS.ID, BATAM – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs Yan Fitri Halimansyah, M.H., membuka secara resmi lomba Fun Offroad dan Bakti Sosial di Loby Utama Polda Kepri. Sabtu (22/6/2024).

Pembukaan acara ini dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Danlantamal IV Batam, Ketua IOF Pengda Kepri, Ketua IOF Pengcab Batam, Pejabat Utama Polda Kepri, dan para peserta Fun Offroad.

Acara diawali dengan pembacaan doa, tarian persembahan sekapur sirih, dilanjutkan dengan laporan Ketua Pelaksana dan sambutan Kapolda Kepri.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan apresiasi atas partisipasi seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Harapannya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antara Polda Kepri dengan masyarakat, khususnya para pecinta Offroad di Kepri.

“Fun Offroad di ikuti sekitar 60 kendaraan dengan jarak tempuh kurang lebih 25 kilometer. Kegiatan ini membutuhkan fisik prima, paling utama safety, saya berharap sarana dan perlengkapan pendukung, jangan di abaikan,” ujar Kapolda Kepri.

Selain Fun Offroad, Polda Kepri juga melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat di Pantai Sekilak Batu Besar Kecamatan Nongsa. Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polda Kepri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri berharap bakti sosial ini dapat meringankan beban masyarakat dan menjadi amal ibadah bagi semua pihak. Mari mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas kondusif. 

“Usia Polri ke-78 tahun saya mohon doa dari masyarakat agar Polri dapat memberikan pelayanan terbaik dan mewujudkan kamtibmas yang kondusif. Polda Kepri berkomitmen untuk selalu hadir dan mengabdi kepada masyarakat. Dengan semangat Presisi, Polri siap melayani dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” imbuhnya.

Sebanyak 125 paket sembako dibagikan untuk masyarakat yang membutuhkan;

  •  10 paket kontainer box berisi beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, mie instan 5 pcs, kopi 1 pax, dan teh 1 pax.
  •  90 paket goodie bag berisi beras 5 kg, gula 1 kg, dan minyak goreng 1 liter.
  • 26 paket cadangan (goodie bag) berisi beras 5 kg, gula 1 kg, dan minyak goreng 1 liter.
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *