DAERAHEDITORIALOLAHRAGAPENDIDIKAN

Ratusan Orang Tanjungpinang Bersepeda Semarakkan HUT Bhayangkara Fun Bike 

543
×

Ratusan Orang Tanjungpinang Bersepeda Semarakkan HUT Bhayangkara Fun Bike 

Sebarkan artikel ini
Ratusan masyarakat bersepeda semarakkan Bhayangkara Fun Bike 2024 Polresta Tanjungpinang, Lapangan Pamedan.

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Ratusan orang Tanjungpinang tumpah ruah memadati Taman Lapangan Pamedan untuk mengikuti semarak HUT Bhayangkara ke-78 Polresta Tanjungpinang, Ahad (23/6/2024).

Polresta Tanjungpinang sukses menggelar Bhayangkara Fun Bike di Jalan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang. Peserta wajib menjadi yang tercepat mengayuh sepeda untuk mencapai garis finish, untuk merebut 4 unit motor sebagai hadiah utama dan berbagai door prize. 

“Sekitar 11 Kilometer lintasan Bhayangkara Fun Bike yang ditetapkan Polresta Tanjungpinang sebagai panitia penyelenggara kegiatan”.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, bersama jajaran Forkopimda dan masyarakat sekitar turut andil dalam kegiatan ini. Sejak pagi  hujan sempat mengguyur hampir seluruh wilayah Tanjungpinang. Namun reda disekitar pukul 06.30 WIB.

Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah mengatakan terima kasih dan apresiasi untuk masyarakat Tanjungpinang, Forkopimda serta seluruh panitia atas kerja samanya mensukseskan Bhayangkara Fun Bike Polresta Tanjungpinang.

“Sekitar 640 orang bersepeda berkontribusi dalam iven ini. Terima kasih untuk partisipasi saudara sekalian memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Kepri meminta kepada seluruh masyarakat turut serta menjaga dan memelihara keamanan dan kenyamanan kepulauan riau. “Kepri adalah kita, Kepri milik kita bersama,” sebut Irjen Pol Yan Fitri.

Jenderal Melayu ini berharap, melalui HUT Bhayangkara setiap insan Bhayangkara memiliki kemampuan intelektual dan menjadi pribadi penolong bagi masyakat secara luas.

“Seiring perkembangan zaman, kami berharap masyarakat semakin sayang dengan Polri dan melahirkan berbagai kebaikan dan keuntungan membangun Kepri lebih baik,” pungkasnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *