BATAMDAERAHEDITORIALPOLITIK

Warga Sekupang Deklarasi Mendukung Irjen Pol Yan Fitri Maju Calon Gubernur Kepri 

48
×

Warga Sekupang Deklarasi Mendukung Irjen Pol Yan Fitri Maju Calon Gubernur Kepri 

Sebarkan artikel ini
Warga Sekupang, kota Batam mendeklarasikan diri mendukung Yan Fitri untuk maju sebagai calon gubernur kepri.

REGIONAL NEWS.ID, BATAM  Ribuan warga memadati Jl. RE Martadinata, tepat di sebelah Rumah Makan Selero Basamo, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang, Batam, untuk menghadiri deklarasi dukungan Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. sebagai calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) periode 2024-2029, sabtu (16/6/24).

Acara yang dihadiri lebih dari 4.000 orang ini menampilkan berbagai tokoh penting, di antaranya Datuk Amin (Ketua Tim Relawan Kepri), Hendrik S.E (Ketua Tim Relawan Kecamatan Sekupang), Rita Gultom (Bendahara Kecamatan Sekupang), serta berbagai tokoh masyarakat dan pemuda Kecamatan Sekupang.

Dalam sambutannya, Datuk Amin menyampaikan harapannya agar Yan Fitri, yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Kepri, bersedia mencalonkan diri sebagai Gubernur. “Kami di sini memperkenalkan Bang Yan Fitri kepada masyarakat. Kami berharap beliau bersedia menjadi Gubernur Kepri untuk membuka lapangan kerja dan menyejahterakan masyarakat Kepri,” ujar Datuk Amin.

Deklarasi ini merupakan yang kedua di Kota Batam, setelah sebelumnya dilaksanakan di Sagulung. Masyarakat Sekupang menunjukkan antusiasme yang besar dalam mendukung Yan Fitri, yang diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Kepri.

Ketua RW Tiban Lama, Hendrik, juga menegaskan dukungan mereka. “Kami siap mendukung Pak Yan Fitri menjadi Gubernur Kepri,” katanya. Dukungan serupa disampaikan oleh Muslim, warga Tiban Indah, yang menyebut dirinya sebagai bagian dari “barisan sakit hati” yang menginginkan perubahan melalui kepemimpinan Yan Fitri.

Dalam kesempatan tersebut, berbagai aspirasi masyarakat diutarakan, mulai dari harapan lapangan kerja yang lebih mudah diakses hingga perhatian terhadap ojek online. Wahyono, perwakilan Puja Kusuma, menekankan bahwa Yan Fitri adalah sosok patriot dan eksekutor yang layak memimpin Kepri.

Deklarasi ini diakhiri dengan pembagian 3000 kaos kepada warga Kecamatan Sekupang sebagai bentuk dukungan nyata kepada Yan Fitri. Acara yang berlangsung hingga pukul 17.35 WIB ini berjalan aman dan lancar, mencerminkan soliditas dan antusiasme masyarakat Sekupang terhadap calon pemimpin mereka.

Dengan adanya deklarasi ini, diharapkan Yan Fitri Halimansyah akan mempertimbangkan serius untuk maju sebagai calon Gubernur Kepri dan membawa perubahan yang diinginkan oleh masyarakat.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *