DAERAHEDITORIALTANJUNGPINANG

Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa Disimpang Lampu Merah Jalan Ketapang Tanjungpinang

40
×

Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa Disimpang Lampu Merah Jalan Ketapang Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini
Pria paruh baya ditemukan warga pengguna jalan sudah tak bernyawa disimpang Traffic Light Jalan Ketapang Tanjungpinang.

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Pria paruh baya ditemukan warga tak lagi bernyawa di simpang lampu merah, Jalan Ketapang, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Sabtu (8/6/2024). Dugaan sementara korban meninggal karena gagal jantung

Penemuan mayat pria paruh baya ini sempat menghebohkan warga Tanjungpinang yang saat itu melintas di jalan tersebut. Pasalnya, jasad korban ditemukan di pinggir jalan oleh warga persis di persimpangan traffic light.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Andri Warman membenarkan temuan itu. Dan saat mendapat informasi dari masyarakat pihaknya langsung turun ke TKP.

Sesampainya di lokasi lanjutnya, anggota langsung membawa jenazah korban itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. “Dari hasil pemeriksaan dokter, korban terkena serangan jantung,” ungkap Andri.

Ia mengungkapkan, korban terjatuh dari sepeda motornya tetapi, tidak ada satupun warga yang tahu.

Namun tidak lama kemudian seorang warga mengetahui ada sosok pria yang tergeletak di pinggir jalan, sehingga membuat heboh warga. “Padahal, itu bukan penemuan mayat,” jelasnya.

Ia mengungkapkan korban sempat mengantarkan istrinya ke Batu Hitam. Saat perjalanan pulang, korban jatuh sendiri dari motor miliknya.

Dari informasi yang diperoleh dari istrinya, korban tidak memiliki riwayat penyakit. Tetapi sebelumnya korban pernah jatuh sendiri dari motor yang serupa. “Saat ini jenazah korban akan dibawa oleh keluarganya ke rumah duka,” tutupnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *