DAERAHEDITORIALPOLITIKTANJUNGPINANG

Lisdarmansyah Resmi Daftar DPC PKB Sebagai Calon Walikota Tanjungpinang 

51
×

Lisdarmansyah Resmi Daftar DPC PKB Sebagai Calon Walikota Tanjungpinang 

Sebarkan artikel ini
Lisdarmansyah resmi mengembalikan berkas pendafatran sebagai calon Wali kota Tanjungpinang melalui DPC PKB

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG –  Lisdarmansyah secara resmi telah mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Wali kota Tanjungpinang melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PartaI Kebangkitan Bangsa (PKB).

Keputusan ini sebagai penanda intensitas komunikasi diantara keduanya. PKB adalah partai nasional religius, dengan kebersamaan ini kita berharap dapat membuat program-program lebih bermanfaat, tutur Lisdarmansyah.

“Kita berharap tidak hanya bekerja sama melalui eksekutif, tapi juga legislatif, agar bisa lebih kuat memperkuat keberagaman,” ujarnya,” di kantor DPC PKB, Kamis (6/6/2024).

Ia mengungkapkan sampai saat ini belum menentukan pendamping atau wakil, karena ada 8 calon wakil walikota yang siap mendampinginya. Siapa yang akan menjadi calon wakilnya kelak masih dalam tahapan diskusi dan seleksi tingkat DPD dan DPP PKB.

Dalam pertemuan itu, Ketua DPC PKB Yandri mengatakan PKB dan PDI P akan bekerja sama dalam Pilkada mendatang. 

“Kami sepakat mengusung Lisdarmansyah sebagai calon Wali kota Tanjungpinang, kemudian menyoal siapa pendamping atau wakilnya akan kita bahas lebih lanjut sesuai mekanisme partai,” kata dia.

Sosok Lisdarmansyah menjadi satu-satunya calon yang mendaftar dengan dukungan PKB. Harapan kedua belah pihak, kerjasama ini semakin solid dan membawa perubahan positif untuk kota Tanjungpinang.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *