DAERAHTANJUNGPINANG

Pj Wako Tanjungpinang Temui Irjen Kemendagri: Hasan, Saya Belum Terima Keputusan Soal Jabatan

51
×

Pj Wako Tanjungpinang Temui Irjen Kemendagri: Hasan, Saya Belum Terima Keputusan Soal Jabatan

Sebarkan artikel ini
Pj Walikota Tanjungpinang Hasan S. Sos saat di wawancara wartawan beberapa waktu lalu.

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang Hasan S. Sos mengaku sudah menemui Inspektur Jenderal Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk membahas berbagai hal, termasuk kronologis penetapan tersangka.

Dalam pertemuan itu, kami membahas kronologis dugaan pemalsuan dokumen lahan PT Ekspansindo Raya hingga penetapan tersangka. Saya sudah memberikan keterangan secara resmi terkait kronologisnya,” ujar Hasan seperti dikutip dari halaman Keprinews.co.

Kendati demikian, Hasan mengatakan hingga kini belum menerima hasil keputusan dari Kemendagri terkait jabatan Pj Walikota yang diembannya.

Dengan begitu, hingga saat ini pula dirinya masih tetap menjalankan amanah dan tugas sebagai Pj Walikota Tanjungpinang. “Saya tetap menjalankan tugas, terhadap apa yang diamahkan kepada saya,” tuturnya.

Hasan juga enggan menjawab apakah dirinya sudah membuat surat pengunduran diri sebagai Pj Walikota, ia menyebut masih melihat perkembangan kasus kedepannya.

Disamping itu, Hasan menegaskan bahwa pengajuan pengunduran diri harus dilakukan sesuai prosedur dan mekanisme dari Kemendagri. “Kan memang ada mekanismenya, kita lihat perkembangan saja,” ujarnya.

Saat disinggung soal wacana apakah akan mengambil langkah hukum untuk mengajukan praperadilan, dirinya enggan berkomentar lebih rinci. “Untuk itu kita lihat perkembangan nanti,” tutupnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *