DAERAHPENDIDIKANTANJUNGPINANG

Pembangunan Aula SMA Negeri 2 Tanjungpinang Digesa, Tahun Ajaran Baru Ditargetkan Selesai

71
×

Pembangunan Aula SMA Negeri 2 Tanjungpinang Digesa, Tahun Ajaran Baru Ditargetkan Selesai

Sebarkan artikel ini
Pembangunan aula SMA Negeri 2 Tanjungpinang mencapai 20 Persen, tahun ajaran baru ditargetkan selesai

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG -Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri, Andi Agung memastikan pembangunan aula di SMA Negeri 2 Tanjungpinang mencapai progres lebih dari 50 persen.

Pelaksana kegiatan pembamgunan di kerjakan oleh CV AQJ Gemilang, konsultan pengawasnya CV Vistatama Multi Engineering Consultant.

Sedangkan anggaran dana untuk pembangunan aula bersumber dari APBD Provinsi Kepri tahun 2024, senilai Rp6,8 miliar. Proyek ini dijadwalkan akan selesai dalam 180 hari kalender, dimulai sejak 23 Januari 2024 lalu.

“Di SMAN 2 juga ada revitalisasi dan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB), sementara untuk progres pembangunan aula sudah di atas 50 persen,” kata Andi Agung, Kamis (25/4/2024).

Andi menargetkan, revitalisasi dan pembangunan aula yang telah dibangun sejak Januari 2024 itu dapat selesai sesuai target dan bisa digunakan untuk tahun ajaran baru mendatang.

“Kita harapkan rampung sesuai target, agar bisa digunakan untuk berbagai kegiatan kedepannya,” tuturnya.

Sebelumnya, Kepala Sekolah SMAN 2 Tanjungpinang, Maryanto menyebut bahwa bangunan aula ini akan difungsikan untuk menggelar acara-acara di sekolah.

Apalagi, sekolah yang biasa disebut Smanda itu belum memiliki aula, sehingga berbagai kegiatan sekolah pihaknya menggunakan masjid dan lapangan.

“Selama ini kan SMAN 2 tidak punya aula, padahal sekolah ini adalah salah satu sekolah tertua. Semoga ini dapat menunjang kegiatan di sekolah,” harapnya. 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *