DAERAHPOLITIKTANJUNGPINANG

Hj Rahma Daftar Bacalon Walikota Tanjungpinang Melalui Partai Demokrat

30
×

Hj Rahma Daftar Bacalon Walikota Tanjungpinang Melalui Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini
Berharap 2 Periode, Rahma daftar bacalon Walikota Tanjungpinang melalui Partai Demokrat

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Mantan Walikota Tanjungpinang Rahma secara resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Bacalon) Walikota Tanjungpinang ke Partai Demokrat, Senin (22/4/2024).

Rahma yang juga sebagai Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri itu, didampingi oleh Sekretaris DPC Partai Nasdem Tanjungpinang Abdul Salman, Ketua OKK Partai Nasdem Provinsi Kepri Iwan Kusmawan, beserta kader-kader lainnya.

Dalam kesempatan itu, Rahma turut mengucapkan terimakasih kepada Ketua Demokrat Agus Wibowo beserta jajaran yang telah menerima kedatangannya untuk mencalonkan sebagai Bacalon Walikota Tanjungpinang.

“Kemarin kita sudah ambil berkas, dan hari ini kita kembalikan sebagai syarat pendaftaran. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar ke depannya,” kata Rahma, Senin (22/4/2024) saat ditemui di Kantor Demokrat.

Sementara itu, Ketua Bidang OKK Partai Nasdem Provinsi Kepri, Iwan Kusmawan menyampaikan, bahwa pendaftaran tersebut dilakukan berdasarkan instruksi dari Ketua DPW Nasdem Provinsi Kepri, Muhammad Rudi.

Yang mana, Muhammad Rudi juga sebelumnya sudah mendaftar sebagai Bacalon Gubernur Kepri ke Partai Demokrat.

“Kami juga mohon maaf sebab Ketua Partai Nasdem Tanjungpinang berhalangan hadir karena berada di luar kota, sehingga diwakili oleh Sekretaris DPD dan jajaran,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Demokrat Tanjungpinang, Agus Wibowo menyebut, dari sekian banyaknya yang mendaftar, namun hanya Rahma yang mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat.

Menurutnya, dalam waktu dekat ini partai Besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu, juga akan segera menutup pendaftaran penjaringan calon kepala daerah.

“Berdasarkan arahan DPP pusat, mungkin dalam pekan ini juga kami tutup, sehingga tahapan selanjutnya akan kami kirim dan diusulkan ke DPP Demokrat,” pungkasnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *