BINTANDAERAH

Polri Peduli Sesama, Kapolsek Bintan Timur Bantu Warga Kurang Mampu 

33
×

Polri Peduli Sesama, Kapolsek Bintan Timur Bantu Warga Kurang Mampu 

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto dan jajaran mengunjungi rumah Sri Haryanto tidak layak huni, di Sei Lekop, Kecamatan Bintim

REGIONAL NEWS.ID, BINTAN – Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto bersama jajaran membantu Sri Hariyanto warga kurang mampu di Kampung Purwodadi, Kilometer 20, Sel Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

Sri Hariyanto seorang buruh toko bangunan hidup berdua dengan puteranya yang putus sekolah karena kondisi ekonomi pas pasan. Mereka berdua tinggal disebuah rumah tidak layak huni ditengah rindangnya pepohonan.

Sebelum beranjak dari kediaman Sri Haryanto dan puteranya, AKP Rugianto dan rombongan memberikan sedikit rezeky untuk membantu meringankan beban ekonomi mereka.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melalui AKP Rugianto mengatakan program ‘Polisi Peduli Sesama’ menjadi prioritas kami untuk membantu sesama atau masyarakat kurang mampu.

“Dengan semangat kepedulian Polri, kami Polsek Bintan Timur mendatangi kediaman Sri Haryanto dan puteranya dan memberikan sedikit tali asih. Kegiatan ini merupakan bagian program “Polri Peduli” yang bertujuan untuk memberikan dukungan langsung kepada warga yang membutuhkan,” ujar Rugianto.

Berdasarkan media sosial kami mendapatkan informasi tentang kondisi rumah dan ekonomi warga kurang mampu bernama Sri Hariyanto. Puteranya harus berhenti sekolah karena keterbatasan pendapatan, mereka berdua tinggal disebuah rumah tidak layak huni.

Bersama Ketua RT dan Ketua RW setempat, AKP Rugianto dalam kunjungannya mengatakan turut prihatin dengan kondisi yang dialami Sri Hariyanto. Kehadiran kami sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Kapolres Bintan juga turut prihatin melihat kondisi Sri Haryanto dan puteranya. Inshaa allah jajaran Polres Bintan akan memberikan bantuan untuk keperluan pembangunan rumah layak huni,” tukasnya.

Sri Haryanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bintan dan jajaran, Ketua RT dan RW serta seluruh masyarakat yang peduli dengan kondisi kami. Semoga Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa membalas seluruh kebaikan ini.

“Terima kasih kepada kepolisian, khususnya bapak Kapolres Bintan dan Kapolsek Bintan Timur serta Pemerintah Kabupaten Bintan yang telah memberikan bantuan sosial kepada kami,” ujarnya.

Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Polri khususnya Polsek Bintan Timur dan Pemerintah daerah yang telah hadir ditengah-tengah kami dalam upaya memberikan bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian Polri kepada kami,” sebutnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *