DAERAHOLAHRAGATANJUNGPINANG

Turnamen Tenis Lapangan Meriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60

35
×

Turnamen Tenis Lapangan Meriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60

Sebarkan artikel ini
Turnamen tenis lapangan memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024 bertemakan ‘Pemasyarakatan Pasti Berdampak’. Lapas Kelas IIA Tanjungpinang Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau menggelar Turnamen Tenis Lapangan.

Acara tersebut diikuti oleh petugas dan jajaran Kanwil Kemenkumham Kepri, dilaksanakan di Lapangan Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang pada Jum’at (19/04/24).

Kepala Divisi Pemasyarakatan (KadivPas) Kepri, Dannie Firmansyah, menjelaskan bahwa turnamen ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dalam memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan.

“Selain sebagai ajang hiburan, turnamen ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antarinstansi yang terlibat dalam pengayoman,” kata dia.

Firmansyah menambahkan bahwa kegiatan seperti ini merupakan agenda tahunan, yang biasanya dilaksanakan sebanyak tiga kali dalam setahun, termasuk dalam peringatan Hari Bakti Imigrasi dan Hari Dharma Karya Dika. Ia juga berharap bahwa melalui turnamen ini, dapat muncul bibit-bibit atlet dari berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan.

Turnamen ini tidak hanya mempertandingkan Tenis Lapangan, tetapi juga cabang olahraga lainnya seperti Tenis Meja, Foot Ball, dan bahkan Pertandingan Gaplek.

Seluruh rangkaian acara tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dengan tujuan untuk memperkuat semangat olahraga dan persatuan di lingkungan pemasyarakatan.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat dan jajaran Kanwil Kemenkumham Kepri, serta Kalapas dari berbagai Lapas di Tanjungpinang.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *