DAERAHPOLITIKTANJUNGPINANG

Masyarakat Tanjungpinang Sepakat Dukung Irjen Pol Yan Fitri Maju Gubernur Kepri

154
×

Masyarakat Tanjungpinang Sepakat Dukung Irjen Pol Yan Fitri Maju Gubernur Kepri

Sebarkan artikel ini
Andi Cori ditengah komunitas pers menyatakan sikap dan dukungan untuk Irjen Pol Yan Fitri ikut kontestasi Pemilukada 2024.

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah banjir dukungan untuk maju sebagai salah satu calon Gubernur Provinsi Kepri dalam pesta demokrasi lima tahunan. Dukungan datang kepadanya dari berbagai elemen masyarakat Kepri.

Hampir 50 persen dukungan tokoh masyarakat, tokoh agama dari lintas usia berpendapat Yan Fitri dinilai layak maju mewakili suara mayoritas masyarakat Kepri untuk memecah polarisasi di bunda tanah melayu. Bahkan keterwakilan Yan Fitri dianggap akan mampu mengayomi kepentingan warga melayu Rempang dan Galang

Masyarakat Kota Tanjungpinang tidak mau ketinggalan, mereka sepakat dan menyatakan sikap dan mendukung Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah sebagai salah satu bakal calon gubernur kepri.

Ditengah gelombang dukungan terhdap Jenderal Melayu. Andi Cori Patahuddin bersama masyarakat pers menyatakan komitmen mereka mendukung Yan Fitri Halimansyah maju sebagai calon gubernur kepri.

“Irjen Pol Yan Fitri insha allah sudah siap untuk mengabdikan diri maju sebagai calon gubernur kepri. Tidak hanya itu, kehadirannya bakal mampu menjaga marwah masyarakat kepri yang heterogen,” kata Andi Cori, Kamis (18/5/2024).

Andi Cori mengatakan keseriusan Yan Fitri maju itu inshaa allah sudah bulat, di tambah desakan masyarakat Kepri. Dengan Figur baru yang muncul dengan jargon “Kepri Adalah Kita’ di nilai pantas menjadi tuan di negerinya sendiri.

Irjen Pol Yan Fitri tipikal seorang pemimpin yang lahir dan tumbuh ditengah kentalnya harmonisasi masyarakat melayu. Bang Yan dinilai akan menjadi pengayom dan pelindung segenap masyarakat kepri yang heterogen, termasuk menjaga eksistensi masyarakat pers di tengah arus modernisasi, sebutnya. 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *