BINTANDAERAHKHAZANAH

Halal Bi Halal Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo Bersama Seluruh PJU dan Personil 

34
×

Halal Bi Halal Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo Bersama Seluruh PJU dan Personil 

Sebarkan artikel ini
Halal Bi Halal Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo bersama seluruh PJU dan Personil di Lapangan Bhayangkara

REGIONAL NEWS.ID, BINTAN – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo bersama Pejabat Utama Polres Bintan dan seluruh personil mengelar acara halal bi halal, sekaligus berakhirnya Operasi Ketupat Seligi 2024, di Lapangan Bhayangkara Mapolres, pada Rabu (17/4/2024).

AKBP Riky Iswoyo melalui Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan halal bi halal yang dilaksanakan Kapolres Bintan bersama seluruh personil Polres Bintan bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara pimpinan Polres Bintan dengan bawahannya.

“Halal bi Halal tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturrahmi antara pimpinan dan personel Polres Bintan”, kata Kasi Humas.

“Apa lagi telah berakhirnya Operasi Ketupat Seligi 2024, karena banyak personel yang tidak datang ke kantor Polres Bintan karena melaksanakan tugas pelayanan di Pos-Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, sehingga pada momen setelah Upacara hari Kesadaran Nasional kami gunakan sebagai ajang silaturrahmi antara pimpinan dengan bawahan”, terangnya.

Kasi Humas juga mengatakan bahwa hari ini Polres Bintan melaksanakan Upacara hari Kesadaran Nasional bulan April 2024 bertepatan dengan hari apel jam pimpinan yang setiap minggu dipimpin oleh Kapolres Bintan yaitu hari setiap hari Rabu.

“Momen Halal bi Halal hari ini bertepatan dengan Apel jam pimpinan yang dipimpin oleh Kapolres Bintan, yang mana pada setiap hari Rabu Kapolres Bintan memberikan pengarahan kepada personel Polres Bintan dan juga Upacara serta Apel pimpinan dihadiri seluruh personel Polres Bintan beserta personel Polsek melaksanakan apel di Polres Bintan”, kata Iptu Alson.

“Semoga dengan dilaksanakannya Halal Bi Halal tersebut seluruh personel Polres Bintan kembali bersemangat menjalankan tugasnya sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat”, harapnya.

Sebanyak 300 lebih personil Polres dan Polsek tampak saling berjabat tangan dan berpelukan di lapangan Bhayangkara yang tepatnya di depan mako Polres Bintan, diharapkan dengan adanya halal bi halal ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan antara personil dan terjalin kerja sama yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat, harap Kasi Humas.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *