DAERAHPENDIDIKANTANJUNGPINANG

Salsa Bintan Meriahkan Malam Reuni Akbar Ikatan Keluarga SMA Negeri 2 Tanjungpinang

56
×

Salsa Bintan Meriahkan Malam Reuni Akbar Ikatan Keluarga SMA Negeri 2 Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini
Pembina Ilunisda H. Ansar Ahmad, Pj Wako Tanjungpinang Hasan, Ketua Ilunisda Hendri pada malam reuni akbar Ilunisda

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG — Ikatan Alumni SMA Negeri 2 (Ilunisda) Tanjungpinang menggelar acara malam ramah tamah di pesisir pantai dalam kawasan Hotel Bintan Beach Resort (BBR), Jalan Pantai Impian, Sabtu (13/4/2024).

Rangkaian reuni akbar Ilunisda tahun 2024 di mulai jalan santai di Lapangan Pamedan mengintari Jalan Engku Puteri dan kembali lagi ke Pamedan, tausyiah agama Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad.

Dalam kegiatan jalan santai, panitia reuni akbar menyediakan berbagai door prize dan hadiah menarik lainnya untuk menarik minat para alumni berbaur dalam rangkaian kegiatan reuni Ilunisda.

Kepala sekolah SMA Negeri 2 Tanjungpinang, Drs Karyadi, menyampaikan apresiasi atas kontribusi alumni terhadap perkembangan sekolah, baik yang masih aktif maupun yang sudah lulus.

“Reuni adalah kegiatan yang bertujuan mempererat hubungan persahabatan dan silaturahmi antar sesama, junior dan senior serta pertemuan majelis guru dengan anak didiknya,” ujar Kariadi.

Ketua umum Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Tanjungpinang, Hendri ST, menyampaikan tujuan kegiatan reuni ini adalah menjalin hubungan silaturahmi bersamaan dengan momentum bulan Syawal atau lebaran Idul Fitri 1445 H.

Sementara Pj Walikota Tanjungpinang, Hasan alumni angkatan 1996 mengatakan terpancar rona kebahagiaan dari setiap angkatan yang hadir pad reuni akbar, ditambah momentum reuni tahun ini bersamaan dengan perayaan hari raya. 

“Malam ini seluruh alumni mulai dari angkatan 1979 hingga 2023 hadir untuk mengenang kembali masa sekolah, kita menyiapkan 1000 kursi tapi alhamdulillah lebih dari 1000 yang ikut hadir,” jelas Hasan.

Sebagai pembina Ilunisda, Gubermur Kepri H. Ansar Ahmad menekankan pentingnya semangat belajar dan kemandirian bagi generasi berikutnya. Mari belajar untuk bekal diri menyongsong hidup masa depan.

“Kegiatan seperti ini dilakukan secara rutin setiap tahun, SMA Negeri 2 Tanjungpinang membuktikan bahwa prestasi sekolah juga tercermin dari kesuksesan para lulusannya,” ungkapnya.

Tidak ketinggalan, reuni akbar Ilunisda di hibur artis ibukota seperti Salsa Bintan dan Kiki Lida yang mengundang decak kagum para alumni mendengar alunan suara merdu keduanya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *