BINTANDAERAH

Hari ini Polres Bintan Kembali Bagikan Tiket Balik Gratis 150 Pemudik

29
×

Hari ini Polres Bintan Kembali Bagikan Tiket Balik Gratis 150 Pemudik

Sebarkan artikel ini
Hari ini Polres Bintan kembali membagikan tiket balik gratis untuk 150 pemudik.

REGIONAL NEWS.ID, BINTAN – Polres Bintan kembali membagikan tiket balik gratis untuk 150 orang pemudik yang ingin kembali ke daerah asal setelah merayakan lebaran di berbagai wilayah kabupaten Bintan. 

Dalam kegiatan ini, Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, didampingi Kabagops Polres Bintan, AKP Monang P. Silalahi, Kasat Lantas AKP Khapandi, Kasatpolair Iptu Sarianto, Manager SDM dan Keuangan PT ASDP cabang Batam Firman dan Sukma Nugraha selaku penanggung jawab PT ASDP Feri Tanjung Uban dan sejumlah perwakilan instansi terkait.

AKBP Riky Iswoyo memimpin langsung pembagian tiket balik gratis melalui pelabuhan ASDP Tanjung Uban, Ahad (14/4). 

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melalui Kabagops AKP Monang P Silalahi mengatakan untuk hari ini sebanyak 150 tiket balik gratis diberikan kepada pemudik yang berangkat dari Pelabuhan ASDP Tanjung Uban.

“Hari ini Polres Bintan memberikan sebanyak 150 Tiket Balik Gratis yang kami berikan kepada Pemudik yang akan meninggalkan Pulau Bintan,” jelas Monang.

Monang P Silalahi menerangkan tiket balik gratis tersebut diberikan kepada pemudik yang menggunakan sepeda motor dan berangkat menggunakan Kapal Roro.

“Tiket bik gratis kita berikan kepada pemudik yang akan meninggalkan pulau Bintan dan mengendarai sepeda motor, Masyarakat yang berasal dari kabupaten Bintan juga mendapatkan hal serupa asalkan berangkat melalui pelabuhan ASDP Tanjung Uban,” ucapnya. 

Sehari sebelumnya, AKP Monang menyampaikan Polres Bintan juga telah memberikan sebanyak 100 tiket balik gratis untuk pemudik yang berangkat melalui pelabuhan ASDP Uban. Tiket yang kita berikan merupakan tiket untuk kenderaan dan orang.

“Total jumlah tiket balik gratis dengan angkutan kapal Roro  telah diberikan Polres Bintan sebanyak 250 tiket selama dua hari berturut-turut,” paparnya.

Sebelum leberan atau pada masa arus mudik, Polres Bintan juga memberikan tiket mudik gratis kepada pemudik yang berangkat dari Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban Tiket mudik gratis waktu itu diberikan kepada pemudik yang menggunakan Speedboat.

“Kamaren sebelum leberan Polres Bintan memberikan tiket mudik gratis juga yang dilaksanakan selama 5 hari berturut-turut dengan jumlah total Tiket Mudik Gratis sebanyak 350 Pemudik”, lanjut Kabagops.

Kami berharap dengan diberikan tiket mudik gratis dan tiket balik gratis dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang berlebaran di kampung halaman, sehingga uang yang akan dikeluarkan untuk ongkos tiket tersebut dapat dipergunakan untuk keperluan lain.

AKP Monang menuturkan program mudik gratis merupakan program Polri yang dilaksanakan oleh Polda Kepulauan Riau termasuk Polres Bintan. Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat dapat mudik dengan aman, nyaman dan gembira bisa bertemu sanak saudara masing-masing.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *