DAERAHTANJUNGPINANG

Lebaran Idul Fitri 1445 H, Ratusan Orang Penumpang Berangkat Dari Pelabuhan SBP Ke Singapura

46
×

Lebaran Idul Fitri 1445 H, Ratusan Orang Penumpang Berangkat Dari Pelabuhan SBP Ke Singapura

Sebarkan artikel ini
Lebaran Idul Fitri 1445 H, ratusan orang penumpang berangkat dari pelabuhan SBP ke Singapura.

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Hari pertama Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, sebanyak 381 orang penumpang luar negeri berangkat dari Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang ke Singapura.

Sedangkan tujuan ke Malaysia, hari pertama lebaran Idul Fitri tidak ada kapal yang berangkat.

GM Pelindo Regional 1 Cabang Tanjungpinang Darwis melalui Staff Corporate Communication, Riel Fulltimer Harianja, mengatakan khusus tujuan luar negeri pada hari pertama lebaran Idul Fitri Rabu (10/4/2024) hanya kapal tujuan Singapura yang berangkat.

“Kalau untuk tujuan Malaysia tidak ada kapal yang berangkat,” kata Riel saat ditemui di pelabuhan SBP Tanjungpinang, Kamis (11/4/2024), dilanair dari laman Presmedia.

Pada hari pertama lebaran itu lanjutnya, ada sebanyak 381 orang penumpang yang berangkat dari Pelabuhan SBP Tanjungpinang ke Singapura. Sementara untuk kedatangan, terdapat 203 orang penumpang yang tiba dari Singapura di pelabuhan Internasional SBP Tanjungpinang.

Sementara itu, Ia menambahkan 6 armada untuk berangkat, dan balik dari Singapura ke pelabuhan Internasional SBP Tanjungpinang.

“Nah untuk ke tujuan Malaysia tidak ada, karena tidak ada kapal yang berangkat,” Jelasnya.

Sedangkan pada hari kedua lebaran, kapal tujuan Malaysia dan Singapura ada satu kapal yang berangkat.

Sedangkan untuk Armada yang disediakan Operator ada 6 Kapal tujuan Singapura dan tujuan Malaysia ada 2 kapal yang akan melayani penumpang

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *