BINTANDAERAHKHAZANAH

Masyarakat Suka Ria Sambut Program Mudik Gratis Polres Bintan: Abdullah, Terima Kasih Kapolda Kepri dan Kapolres Bintan

37
×

Masyarakat Suka Ria Sambut Program Mudik Gratis Polres Bintan: Abdullah, Terima Kasih Kapolda Kepri dan Kapolres Bintan

Sebarkan artikel ini
Suasana mudik gratis di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjung Uban, Kepri.

REGIONAL NEWS.ID, BINTAN – Masyarakat Kepri Kabupaten Bintan berterima kasih atas program mudik gratis yang dicanangkan Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah dan jajaran Polres Bintan pada perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024.

“Terima kasih dari kami untuk Polda Kepri dan Polres Bintan dimana telah mewujudkan mimpi banyak masyarakat untuk bisa kembali ke kampung halaman dengan menyediakan tiket mudik secara gratis,” ujar salah seorang calon penumpang pelabuhan Bulang Linggi, Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Jum at (5/4/2024).

Terpantau dilapangan, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo langsung melepas para pemudik dari Pelabuhan Linggi, Tanjung Uban dengan memberikan tiket secara gratris kepada penumpang Speedboat dengan berbagai tujuan.

Antusias masyarakat menggunakan program mudik gratis Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah terlihat sangat ramai. Mulai pagi hari pemudik sudah menunggu kedatangan Kapolres Bintan di pelabuhan Bulang Linggi untuk meresmikan program mudik gratis bersama Polres Bintan.

“Raut wajah gembira terpancar di rona wajah setiap calon pemudik yang memadati pelabuhan Bulang Linggi untuk memperoleh tiket pulang kampung gratis dari AKBP Riky Iswoyo,” ujar Kasi Humas Polres Bintan, IPTU Missyamsu Alson.

IPTU Alson mengatakan sebelum peresmian penyerahan tiket mudik gratis, Kapolres Bintan dan jajaran beserta seluruh masyarakat calon pemudik melaksanakan doa bersama untuk memohon ridho dan keselamatan dari Allah Swt.

“Hanya Allah sebaik-baik pelindung dan meminta tolong, oleh karena itu sebelum pembagian tiket mudik gratis kami lebih dulu bermunajad memohon ridho dan keselamatan,” sebutnya.

Salah seorang calon pemudik bernama Abdullah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Kepulauan Riau Irjen pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H melalui Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo.

“Saya senang dengan program mudik gratis Kapolda Kepulauan Riau dan saya bersama-sama teman-teman mengucapkan terima kasih dan mendo’akan Bapak Kapolda Kepri dan Bapak Kapolres Bintan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah Swt,” ungkapnya.

Abdullah dan teman-temannya merupakan Buruh di Kabupaten Bintan yang datang dari Jawa untuk bekerja, sehingga momen mudik gratis ini sangat di nanti-nanti karena dapat mengurangi biaya transportasi.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengatakan program mudik gratis ini dilakukan untuk membantu masyarakat Kabupaten Bintan yang akan pulang kampung merayakan Idul Fitri bersama keluarganya.

“Kami siapkan Tiket gratis kepada Pemudik yang akan meninggal pulau Bintan yang berangkat dari pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban,” kata Kapolres Bintan.

Ia menyampaikan tiket gratis tersebut akan diberikan kepada penumpang Speedboat selama 5 hari berturut-turut yang berangkat dari Pelabuhan Bulang Linggi.

“Setiap hari minimal 50 pemudik akan mendapatkan Tiket mudik gratis yang disiapkan oleh Polri melalui Polres Bintan dengan syarat keberangkat harus dari Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban dan hanya tiket Speedboat yang kita sediakan secara gratis,” jelasnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *