EDITORIALTANJUNGPINANG

Toko Kelontong Asui Pelantar KUD Hangus Terbakar, Petugas Masih Selidiki Sebab Kebakaran

55
×

Toko Kelontong Asui Pelantar KUD Hangus Terbakar, Petugas Masih Selidiki Sebab Kebakaran

Sebarkan artikel ini
Toko kelontong milik Asui Pelantar KUD hangus terbakar. Terlihat petugas berjimbaku memadamkan kobaran api.

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – 

Kedai Sembako milik saudara Asui hangus dilalap si jago merah. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 18.30 Wib di Jalan Pelantar KUD, Kota Tanjungpinang, Kepri. Kepulan asap hitam menyelimuti lokasi pasar.

Informasi dilapangan, sebelum petugas Damkar tiba dilokasi, warga sekitar ikut memadamkan kobaran api dengan alat seadanya.

“Akibat kebakaran ini, arus listrik di seluruh area pasar padam membuat suasana menjadi gelap gulita dan penuh dengan asap hitam”.

Terlihat, petugas keamanan segera memasang garis polisi untuk menjaga ketertiban area dan agar masyarakat tidak mengganggu proses pemadaman serta tidak membahayakan diri mereka sendiri.

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Susetyo, mengatakan informasi kebakaran ini di terima dari warga Jalan Pelantar KUD dan warga sekitar kejadian.

Hingga saat ini, hanya satu ruko jualan kelontong yang terbakar, namun penyelidikan masih dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran.

Selama proses pemadaman, sejumlah armada pemadam kebakaran, BPBD Tanjungpinang, aparat kepolisian, dan masyarakat sekitar turut berupaya memadamkan api.

Pantauan di lokasi menyebutkan bahwa Pasar KUD Tanjungpinang diliputi kabut asap dan kondisinya gelap gulita selama proses pemadaman.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *