BINTANEDITORIALTEKNOLOGI

KB Bank Launching Kartu Solar Subsidi di SPBU Toapaya Selatan, Kilometer 16 Bintan

62
×

KB Bank Launching Kartu Solar Subsidi di SPBU Toapaya Selatan, Kilometer 16 Bintan

Sebarkan artikel ini
CEO KB Bank Indonesia Mr Woo Yeul Lee dalam kegiatan Grand Launching kartu solar bersubsi di SPBU Toapaya Selatan, Kilometer 16 Bintan.

REGIONAL NEWS.ID, BINTAN – Hubungan bilateral yang semakin erat antara Indonesia dan Korea Selatan akan terus mendorong pertumbuhan ekonomi kedua negara. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran beberapa bank Korea Selatan yang membuka cabang dan memiliki kantor perwakilan dan kantor cabang di beberapa wilayah Indonesia.

Bank Korea Selatan menawarkan berbagai produk dan layanan perbankan kepada nasabahnya di Indonesia, termasuk kartu kendali solar bersubsidi, simpanan, pinjaman, dan transaksi valuta asing. Bank-bank ini juga menawarkan layanan perbankan digital yang memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan kapan pun dan di mana pun.

Dengan semakin banyaknya bank Korea Selatan hadir di Indonesia, masyarakat Indonesia memiliki lebih banyak pilihan untuk mendapatkan produk dan layanan perbankan berkualitas. Dengan semakin pesatnya era digitalisasi, masyarakat indonesia memperoleh lebih banyak pilihan untuk melakukan transaksi perbankan.

Setelah mengakuisisi saham Bank Bukopin, KB Bank melaksanakan berbagai kerjasama dan kegiatan dengan berbagai pemerintah daerah, dunia usaha termasuk BUMN dan BUMD.

Chief Executive Officer (CEO) KB Bank Indonesia Woo Yeul Lee dalam Grand Launching kartu solar bersubsidi di Sentra Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Toapaya Selatan, Kilometer 16 Bintan menyampaikan KB Bank diharapkan dapat bersinar bersama pemerintah daerah Bintan.

“Kedepan KB Bank diharapkan dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah dari berbagai sektor dunia usaha, bahkan lebih jauh KB Bank dapat berkontribusi dalam membangun Bintan. Semoga KB Bank bisa memberikan pelayanan yang baik dan prima,” kata Woo Yeul Lee, Senin (01/4/2024).

Kepala Cabang KB Bank wilayah Tanjungpinang Bintan, Andika Putra menginginkan kerja bersama antara KB Bank dengan pemerintah daerah dan Pertamina dapat berkesinambungan serta memberikan manfaat signifikan untuk masyarakat Bintan secara luas.

“Grand Launching kartu solar bersubsidi hari ini sebagai langkah awal menjalin kemitraan antara KB Bank dengan Pemkab Bintan,” tuturnya.

Andika mengatakan tujuan peluncuran kartu kendali solar bersubsidi ini adalah untuk mempermudah masyarakat atau pemilik kendaraan mendapatkan BBM solar subsidi.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyampaikan apresiasi dan terima kasih terhadap KB Bank dan jajaran dimana telah terlibat secara langsung dalam penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) brrsubsidi melalui kartu kendali solar.

Kerja sama KB Bank dan Pemerintah Kabupaten Bintan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas khususnya Bintan, karena dengan penyaluran kartu kendali subsidi masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan solar bersubsidi. 

“Dengan kerja sama ini masyarakat bosa lebih mudah mendapatkan solar subsidi. Semoga kedepan tidak adalagi masalah tata kelola penyaluran BBM di wilayah Bintan dan tepat guna,” imbuhnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *