DAERAHOLAHRAGATANJUNGPINANG

Kick Off Turnamen Mini Soccer Ramadhan Sport Tanjungpinang

202
×

Kick Off Turnamen Mini Soccer Ramadhan Sport Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini
Turnamen Mini Soccer Ramadhan Sport in Tanjungpinang, 12 tim akan bersaing dalam turnamen ini.

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG –  Kick-Off Ramadhan Sport (KRS) segera dimulai, setelah hasil drawing pembagian grup sudah ditentukan panitia pelaksana. Dalam turnamen mini soccer ini, terdapat 12 tim peserta yang dibagi menjadi 4 grup, dengan masing-masing grup terdiri atas 3 tim.

“Kick-off dimulai pukul 20.00 WIB di lapangan sepak bola Mabrur Pratama Tanjungpinang pada hari Sabtu, 30 Maret 2024 . Dua tim dari setiap grup akan berjuang di babak 8 besar,” ungkap Owner Racing Sport Event Organizer, Suhandy Taski alias Coach Andy, pada hari Jumat, 29 Maret 2024.

Menurut Andy, babak 8 besar akan dilaksanakan pada hari Minggu, 31 Maret 2024, pukul 20.00 WIB dan berakhir di final, yang akan dihadiri oleh Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Tanjungpinang, Ade Angga. 

Pendukung penuh turnamen mini soccer ini adalah Owner Mabrur Pratama, lapangan mini soccer pertama yang ada di Kota Gurindam.

“Saya berterima kasih kepada seluruh tim peserta dan pemilik lapangan mini soccer, semoga kedepannya akan ada banyak lagi event serupa. Semoga akan muncul pemain-pemain yang dapat membanggakan Provinsi Kepulauan Riau,” tutur Andy.

Berikut adalah nama-nama 12 tim yang berasal dari Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan yang berpartisipasi dalam turnamen mini soccer Ramadhan Sport:

Grup A: Hang Tuah Perkasa, PS. Topsela, dan New Normal.

Grup B: Grup FC, Boraspati, dan Mabrur Pratama.

Grup C: Vigor FC, Satya Prahabu FC, dan KIA FC.

Grup D: Bapor Uban FC, EXCHELL GGBA, dan Pemuda Kawal.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *