NASIONALOLAHRAGA

Saksikan Malam Ini, Laga Ke-2 Timnas Indonesia Vs  Vietnam

43
×

Saksikan Malam Ini, Laga Ke-2 Timnas Indonesia Vs  Vietnam

Sebarkan artikel ini
Laga kedua, duel Timnas Indonesia Vs Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026 dari Stadion My Dinh, Vietnam. Akan disiarkan langsung RCTI, Selasa (26/3) pukul 19.00 Wib.

REGIONAL NEWS.ID, JAKARTA – Laga Ke-2 duel Timnas Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berlangsung di Stadion My Dinh, Vietnam dan akan disiarkan langsung melalui siaran televisi RCTI, Selasa (26/3/2024) pada pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia pada laga pertama  melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta beberapa Kamis (21/3/2024) lalu, berhasil menang tipis 1-0.

Penampilan Timnas Indonesia di babak pertama saat itu awalnya kurang begitu meyakinkan. Lima pemain keturunan yang dipasang Shin Tae-yong sebagai starter tak mampu berbicara banyak.

Tercatat, hanya satu tendangan on target yang mengancam gawang Vietnam. Alhasil, hingga interval pertama usai skor 0-0 tak berubah.

Hasil Babak Pertama Indonesia vs Vietnam 0-0: Skuad Garuda Main di Bawah Tekanan

Di babak kedua, Shin Tae-yong langsung melakukan perubahan dengan memasukkan tiga pemain sekaligus. Ketiga pemain yang masuk tersebut adalah Pratama Arhan (Nathan), Sandy Walsh (Yakob Sayuri), dan Egy Maulana Vikri (Hokky Caraka).

Perubahan ini mulai terasa. Lemparan roket Arhan Pratama ke jantung pertahanan Vietnam berhasil dikonversikan menjadi gol lewat satu sontekan Egy Maulana Vikri pada menit 52 setelah dirinya tak terkawal di mulut gawang lawan.

Pemain Indonesia mampu tampil jauh lebih percaya diri dalam membangun serangan. Beberapa peluang bahkan tercipta, namun belum ada gol tambahan yang lahir dari pemain Skuad Garuda.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-0 untuk kemenangan Indonesia tak berubah. Kemenangan ini setidaknya mendongkrak posisi Indonesia ke urutan kedua dengan nilai empat poin dari tiga pertandingan yang telah dimainkan.

Sementara Vietnam turun ke peringkat ketiga dengan nilai tiga poin. Sedangkan Irak masih bertahan di posisi pertama dengan raihan enam angka.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *