KHAZANAHTANJUNGPINANG

Lanud RHF Tanjungpinang Berbagi dan Buka Bazar Murah Ramadhan 1445 H

34
×

Lanud RHF Tanjungpinang Berbagi dan Buka Bazar Murah Ramadhan 1445 H

Sebarkan artikel ini
Lanud RHF Tanjungpinang berbagi dan membuka bazar Murah ramadhan 1445 H.

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Merayakan HUT TNI Angkatan Udara (AU) ke-78 serta mengisi kegiatan Ramadhan 1445 H/2024, Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang menggelar Bazar Murah di pusat pertokoan Bintan Centre, Selasa (26/3/2024).

Komandan Landasan Udara RHF Tanjungpinang, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian rangkaian acara yang dilakukan jajaran TNI AU secara serentak di seluruh indonesia.

“Tujuan utama dari bazar murah ini adalah untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H mendatang” terangnya.

Andi Nur Abadi menjelaskan pelaksanaan bazar murah ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

“Kami berharap momen ini berdampak positif dan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari serta keperluan menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya.

Dengan harga Rp110 ribu, masyarakat dapat memperoleh satu paket yang terdiri dari beras 5 Kg, tepung terigu 1 Kg, minyak goreng 1 Kg, sirup 1 botol, gula pasir 1 Kg, dan teh prendjak 1 kotak. Bazar Ramadhan ini berlangsung mulai pukul 15.30 WIB hingga jelang berbuka puasa, dan terbuka untuk masyarakat umum.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *