DAERAHKHAZANAHTANJUNGPINANG

SMSI Tanjungpinang Peduli Sesama, Bagi Ratusan Bingkis Makanan Berbuka Puasa 

384
×

SMSI Tanjungpinang Peduli Sesama, Bagi Ratusan Bingkis Makanan Berbuka Puasa 

Sebarkan artikel ini
Sekretaris SMSI Tanjungpinang Dwi Kemalawaty membagikan bingkisan berbuka puasa.

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tanjungpinang kembali membagikan ratusan bingkis makanan berbuka puasa untuk warga Tanjungpinang, di Simpang Lampu Merah sebelah resto dadar beredar, Kilometer 8, Jum at (22/3/2024).

Ketua Panitia Pelaksana Rahmat Nasution mengatakan SMSI peduli sesama merupakan rangkaian kegiatan sempena HUT SMSI ke-7. Bertepatan bulan ramadhan kami mufakat untuk berbagi berkah ramadhan 1445 H dengan warga Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan bantuan takjil yang sedikit dapat bermanfaat untuk saudara kami yang menjalankan ibadah puasa ramadhan,” kata Rahmat.

Sebelumnya kata Rahmat, SMSI Tanjungpinang dan jajaran pengurus beserta anggota juga telah menyalurkan ratusan bungkus makanan untuk berbuka puasa di kilometer 7, Kota Tanjungpinang.

“Semoga amal ibadah kita beserta seluruh donatur yang sudah ikhlas membantu kegiatan ini dapat ganjaran pahala dan kebaikan dari Allah Swt,” ucap Rahmat.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua SMSI Kota Tanjungpinang, Devi Yanti Noer, Sekretaris SMSI Tanjungpinang Dwi Kemalawaty, Zekma, Joko, Lanny, Ratih okta dan Leni.

Rahmat menyampaikan SMSI Peduli Sesama merupakan implikasi niat karena Allah semata untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang saban hari semakin sulit, berharap kegiatan amal seperti ini berkesinambungan dan memberikan manfaat bagi masyarakat Tanjungpinang secara luas.

Ketua SMSI Tanjungpinang, Devi Yanti Noer, menuturkan kegiatan SMSI Peduli Sesama murni kegiatan yang dirancang teman-teman pengurus, para donatur serta hamba allah yang sungkan nama dan identitas mereka di publikasi.

“Yang pasti kepedulian kami SMSI Tanjungpinang tanpa bantuan Pj Walikota Tanjungpinang. Ini murni dari saudara-saudara kami yang peduli dengan sesama, serta para donatur dan hamba allah,” jelasnya.

Inshaa Allah kegiatan berbagi takjil akan kami lanjutkan pada Jum at pekan depan, tentu dengan harapan ridho dan keberkahan dari Allah Swt, sambung devi.

Devi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pihak yang turut berdonasi atau menyumbang doa untuk kelancaran kegiatan amal yang dilaksanakan SMSI Tanjungpinang

Seketaris SMSI Kota Tanjungpinang, Dwi Kemalawaty mengatakan kegiatan SMSI Peduli Sesama hari ini merupakan kegiatan tanpa kolaborasi dengan pihak manapun. 

“Walau Pj Walikota Tanjungpinang enggan turut andil, alhamdulillah berkat niat tulus kawan-kawan akhirnya kegiatan ini berjalan dengan sangat baik dan lancar,” sebutnya.

Inshaa Allah Jum at pekan depan kegiatan serupa dapat kami laksanakan untuk membantu meringankan beban saudara kami yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan, tukasnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *