KHAZANAHTANJUNGPINANG

Satlantas Polresta Tanjungpinang Berbagi Ratusan Nasi Kotak Sembari Imbau Warga Tertib Berkendara

36
×

Satlantas Polresta Tanjungpinang Berbagi Ratusan Nasi Kotak Sembari Imbau Warga Tertib Berkendara

Sebarkan artikel ini
Satlantas Polresta Tanjungpinang berbagi ratusan nasi kotak sembari imbau warga tertib berkendara.

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Tanjungpinang menggelar aksi sosial bertemakan ‘Berkah Ramadhan 1445 H’ dengan memberikan nasi kotak secara gratis untuk pengendara dan masyarakat sekitar.

Kegiatan sosial Satlantas ini, diselenggarakan di simpang Traffic Light Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang serta dipimpin langsung Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang Kompol Reza Anugrah, Senin (18/3/2024).

Sebanyak 200 nasi kotak disediakan untuk berbuka puasa untuk mengurangi kegelisahan pengendara yang ingin berbuka di jalan. Selain itu, anggota Satlantas aktif memberikan imbauan tentang keselamatan berkendara, termasuk bahaya ugal-ugalan dan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas.

Reza Anugrah mengatakan sosialisasi ini penting untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara di tengah masyarakat. Kami berharap aksi ini juga memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keselamatan bersama di jalan raya.

Pantauan dilapangan, masyarakat sekitar  menyambut baik kegiatan tersebut. Salah satu pengendara bernama Malik menyampaikan terima kasihnya kepada Satlantas Polresta Tanjungpinang yang sudah terlibat aktif mendukung ibadah puasa Ramadan 1445 H/2024 Masehi.

Aksi sosial “Berkah Ramadan” ini merupakan bagian dari upaya Polresta Tanjungpinang dalam memberikan kontribusi positif serta meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan bersama di jalan raya, jelasnya.

Dengan demikian, Kompol Reza menyampaikan Satlantas Polresta Tanjungpinang tidak hanya menjadi penegak hukum, tetapi juga menjadi mitra dalam mewujudkan kegiatan ibadah dan keselamatan masyarakat di bulan Ramadan.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *