KHAZANAHTANJUNGPINANG

Ramadhan 1445 H, Kolaborasi SMSI Bagikan Ratusan Takjil untuk Pengguna Jalan

69
×

Ramadhan 1445 H, Kolaborasi SMSI Bagikan Ratusan Takjil untuk Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini
Pengurus SMSI sekaligus owner Sempadan Pos Dewi terlihat membagikan bingkisan Takjil untuk pemotor di Simpang Lampu Merah batu 7, Tanjungpinang.

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG -Masih dalam suasana HUT Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ke-7 tahun 2024. Kolaborasi antar pengurus SMSI Kepri, Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan dalam rangkaian kegiatan Sosial hingga pembagian ratusan bingkisan Takjil.

Ketua SMSI Kota Tanjungpinang, Devi Yanti Nur mengatakan sempena HUT SMSI ke-7 tahun 2024, kami jajaran pengurus SMSI Kepri, Tanjungpinang dan Bintan berkolaborasi menggelar berbagai kegiatan Bhakti Sosial

“Sempena HUT SMSI ke-7 tahun 2024, SMSI gabungan secara bersama-sama melaksanakan Bhaksos di bulan suci Ramadhan 1445 H, atau bertepatan dengan tahun 2024 Masehi, membagikan ratusan bingkisa Takjil berupa nasi kotak dan bubur kacang,” kata dia, Ahad (17/3/2024).

Untuk lokasi pembagian Takjil atau bingkisan untuk berbuka puasa, Devi mengatakan kami sepakat mengambil lokasi di sekitar Jalan D.I. Panjaitan, tepatnya di Simpang Lampu Merah Kilometer 7, Kota Tanjungpinang, Kepri.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua SMSI Tanjungpinang Devi Yanti Nur, Ketua SMSI Bintan Ramdan dan Sekretaris SMSI Kepri Julianta Mitra, serta beberapa pengurus dan anggota SMSI.

Ketua SMSI Kabupaten Bintan, disela-sela pembagian Takjil menyampaikan kegiatan seperti ini akan rutin kita laksanakan setiap hari Minggu di bulan suci ramadhan 1445 H/ 2024 M.

“Alhamdulillah berkat bantuan dan sumbangsih hamba allah dan para donatur kami dapat berbagi berkah ramadhan. Kami menargetkan 1.000 (seribu) bingkis Takjil akan kami bagikan untuk masyarakat,” ujar Ramdan.

Devi Yanti Nur menyampaikan lebih rinci sempena HUT SMSI 2024 kami akan melaksanakan berbagai kegiatan sosial, selain berbagi takjil, SMSI juga akan melakukan kegiatan donor darah, gotong royong dan senam sehat bersama.

“Selain itu, puncak acara tepat pada 21 April 2024 nanti, bertepatan dengan peringatan hari lahir Raden Ajeng Kartini, SMSI juga akan menyelenggarakan kegiatan sosial dengan mengangkat tema ‘Mengangkat kartini-kartini dari dalam jurang kegelapan’ serta memberikan penyuluhan dan bantuan sosial,” tuturnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *