DAERAHPOLITIKTANJUNGPINANG

KPU Provinsi Kepri Menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara

76
×

KPU Provinsi Kepri Menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara

Sebarkan artikel ini
KPU Provinsi Kepri menggelar rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara di Ball Room CK Hotel, Tanjungpinang.

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG — KPU Provinsi Kepri menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan perolehan suara di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (6/3/2024).

Menurut informasi, Rapat Pleno akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 6 hingga 8 Maret 2024 untuk menghitung hasil rekapitulasi suara Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepri.

Ketua KPU Provinsi Kepulauan Riau, Indrawan Susilo Prabowoadi mengatakan dalam rekapitulasi ini secara seksama akan mencermati hasil rekapitulasi yang telah dilakukan secara berjenjang.

“Dalam rekapitulasi yang nanti akan kita bacakan, akan kita sama-sama cermati. Dimana hasil ini secara berjenjang sudah melalui tahapan penghitungan dari tingkat kecamatan hingga Kabupaten/Kota,” ujarnya.

Rapat Pleno tersebut dibuka secara langsung Indrawan Susilo Prabowoadi didampingi para Komisioner dan Sekretaris KPU Provinsi Kepri.

“Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara, saya nyatakan di buka,” tegasnya.

Pada rapat pleno di awali dengan pembacaan tata tertib yang di bacakan oleh komisioner KPU Provinsi Kepulauan Riau, Muhammad Sjahri Papene.

Hingga berita ini diterbitkan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara KPU Provinsi Kepulauan Riau masih terus berlangsung.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *