BATAMOLAHRAGA

Atlet PON Juara WoodBall Batam Open Turnamen HUT SMSI Ke-7 2024

109
×

Atlet PON Juara WoodBall Batam Open Turnamen HUT SMSI Ke-7 2024

Sebarkan artikel ini
Ahmad Taufik, juara 1 kategori single stroke putra dalam ajang Woodball Batam Open Turnamen SMSI Kepri bersama klub woodball globalkepri.

REGIONAL NEWS.ID, BATAM – Ahmad Taufik, atlet woodball yang akan mewakili Kepri di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh dan Sumatera Utara pada Oktober 2024 mendatang, berhasil keluar sebagai juara 1 kategori single stroke putra dalam ajang WoodBall Batam Open Turnamen yang diselenggarakan oleh SMSI Kepri bersama klub woodball globalkepri. Turnamen ini berlangsung selama dua hari, dari 2 hingga 3 Maret 2024, di Dataran Engku Puteri Batam.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kepri, Rinaldi Samjaya, menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya turnamen ini. Ia menilai bahwa turnamen ini merupakan sebuah acara yang positif, karena tidak hanya diikuti oleh atlet nasional dan atlet PON Kepri, tetapi juga oleh atlet dari berbagai kabupaten dan kota di Kepri.

“Ini tentunya event yang positif, tidak hanya diikuti atlet nasional dan atlet PON Kepri, tapi juga diikuti oleh atlet yang berasal dari kabupaten dan kota yang ada di Kepri. Kedepan event ini harus digelar secara berkesinambungan,” ujar Rinaldi, yang juga merupakan Ketua cabang olahraga woodball Batam.

Ketua Pelaksana yang juga Ketua globalkepri woodball klub, Sandra Satria Budi menyampaikan terimakasih kepada SMSI Kepri, para atlet, sponsor dan seluruh pihak yang turut memberikan dukungan atas terselenggaranya event woodball yang digelar.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak. Insya Allah event ini akan terus kami gelar dan semoga kedepan peserta dan hadiahnya lebih besar lagi,” ujar Budi. 

Berikut adalah daftar para pemenang berdasarkan kategori yang dipertandingkan:

Juara Single Stroke Putra:

Ahmad Taufik (Bintan)

Irianto Affendi (Batam)

Agung Irvansah (Batam)

Juara Single Stroke Putri:

Velisa Azalea Napasha (Bintan)

Siti Zubaidah (Batam)

Rachel Putri Wandita (Bintan)

Juara Doble Stroke:

Johansyah Zaky dan Muhammad Amrullah al Ghifari (Batam)

Ahmad Taufik dan Dzamhur Marzuki (Bintan)

Irel dan Sarni (Karimun)

Juara Doble Mix Stroke:

Irianto Effendi dan Siti Zubaidah (Batam)

Ahmad Taufik dan Velisa Azalea Napasha (Bintan)

Dafila dan Rachel Putri Wandita (Bintan)

Keberhasilan Ahmad Taufik dalam turnamen ini menjadi sebuah pertanda baik bagi kontingen Kepri di PON 2024 mendatang. Diharapkan, para atlet Kepri dapat terus meningkatkan kemampuannya dan meraih prestasi terbaik di ajang PON mendatang. 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *