DAERAHTANJUNGPINANG

Warga Tugu Pahlawan Temukan Jasad Pria Paruh Baya Membusuk Dalam Kamar

85
×

Warga Tugu Pahlawan Temukan Jasad Pria Paruh Baya Membusuk Dalam Kamar

Sebarkan artikel ini
Tim inafis Polresta Tanjungpinang bersama Ketua RT dan perwakilan keluarga masuk ke dalam rumah untuk mengevakuasi jasad korban sekitar.

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG -Warga Kampung Kolam, Jalan Tugu Pahlawan, Gang Swadaya III mengevakuasi jasad pria paruh baya dari dalam sebuah kamar. Informasi lapangan, korban meninggal lebih dari satu hari.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Andri Warman mengatakan penemuan mayat ini, ditemukan IS salah satu tetangga sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (5/3/2024).

Menurut keterangan IS, dia sudah menaruh kecurigaan karena korban sudah satu hari tidak keluar dari rumah, di sekitar lokasi juga sudah tercium aroma tidak sedap.

“Warga yang curiga langsung memanggil RT setempat. Kebetulan pintu rumah tidak dikunci sehingga dibuka langsung warga sekitar,” ujar Iptu Andri.

Warga yang menemukan jasad korban, langsung melaporkan ke Polsek Tanjungpinang, sehingga jajaran kepolisian langsung turun ke lokasi.

“Kita datang ke TKP pukul 16.30 WIB dan kita hubungi Inafis Polresta Tanjungpinang,” sebutnya.

Sekitar pukul 18.00 Wib, tim Inafis tiba di lokasi. Bersama Ketua RT dan perwakilan keluarga korban masuk kedalam rumah untuk mengevakuasi jasad korban.

Saat ditemukan, jasad korban dalam kondisi badan membengkak, wajah menghitam dengan posisi terlentang di ruang tengah diatas kasur.

“Wajah korban sudah menghitam dan membengkak. Kita langsung evakuasi didampingi keluarga korban dan RT setempat,” tuturnya.

Melihat kondisi fisik korban sudah membengkak, menghitam bahkan berulat, Polisi menduga korban meninggal lebih dari 2 hari.

Saat dilakukan pengecekan dari tim Inafis Polresta Tanjungpinang, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun semacamnya.

Pada saat penemuan jasad, kondisi rumah juga dalam keadaan terkunci kecuali pintu depan rumah. Sehingga tidak ada hal-hal yang mencurigakan.

“Saat ini jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang untuk dilakukan pemeriksaan visum. Kita tunggu hasil visum ya,” ujarnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *