BINTANDAERAHEKONOMI BISNIS

Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Bintan Diatas Rata-Rata

58
×

Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Bintan Diatas Rata-Rata

Sebarkan artikel ini
Pertumbuhan Ekonomi Bintan Diatas Rata-Rata.

REGIONAL NEWS.ID, BINTAN – Saat ini Pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bintan diatas rata-rata atau melampaui pertumbuhan ekonomi Provinsi Kepri dan Nasional. Berdasarkan keterangan dari BPS Kepri, Kabupaten Bintan telah mengalami peningkatan pertumbuhan ekonomi pada tahun 2023. 

Bahkan, Kabupaten Bintan sendiri telah berhasil tumbuh pada angka 6,14 persen. Angka tersebut naik signifikan 1,7 persen dibandingkan dengan  tahun 2022 yang hanya mencapai 4,44 persen. 

Dengan itu, angka pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bintan pada tahun 2023 yaitu pada angka 6,14 persen lebih tinggi dibandingkan pertumbuhan ekonomi Kepulauan Riau sebesar 5,20 persen dan juga Nasional yaitu sebesar 5,05 persen.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan berharap bahwa angka ini dapat terus meningkat, sejalan dengan peningkatan bagi kesejahteraan masyarakat Bintan.

“Alhamdulilah, semoga di tahun 2024 peningkatan pertumbuhan ekonomi juga dapat terus naik dan membaik, serta sejalan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat menuju “Bintan yang lebih baik”.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *