BATAMDAERAHOLAHRAGA

Potongan Tumpeng Wagub Kepri Rayakan HUT SMSI, Ketum KONI Sampaikan Selamat HUT SMSI Ke-7

48
×

Potongan Tumpeng Wagub Kepri Rayakan HUT SMSI, Ketum KONI Sampaikan Selamat HUT SMSI Ke-7

Sebarkan artikel ini
HUT SMSI ke-7, Plt Ketua SMSI Rinaldi Samjaya memberikan potongan tumpeng untuk Wagub kepri Hj Marlin Agustina.

REGIONAL NEWS.ID, BATAM- Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ke-7 dengan pemotongan nasi tumpeng, Ahad (03/03/2024) di Dataran Engku Putri Batam Center.

Pemotongan tumpeng HUT SMSI ke-7 di Kepri, bersamaan dengan pelaksanaan pertandingan olahraga woodball dan Count Down Event Road To PON XXI Aceh -Sumut 2024: Fun Run. 

“Terimakasih tumpengnya, semoga SMSI dan olahraga woodball terus maju dan berkembang. Selamat ulang tahun untuk SMSI,” ujar Marlin Agustina.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepri, Usep RS turut menyampaikan selamat HUT SMSI ke-7. Semoga SMSI terus jaya dan terus menjadi wadah perusahaan pers terbaik di indonesia.

Usep berharap SMSI Kepri terus berkiprah di bidang perusahaan pers dan terus memberikan kontribusi terhadap pembinaan olahraga di Kepri khususnya. 

Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya menyampaikan apresiasinya kepada Wakil Gubernur Kepri, Wali Kota Batam, Ketua Umum KONI Kepri, Ketua Umum KONI Batam beserta jajaran yang turut serta memberikan sumbangsih sehingga perayaan HUT SMSI dan pertandingan olahraga woodball di Kepri bisa terlaksana.

“Apresiasi dan terimakasih kami sampaikan kepada Ibu Wagub, Wali Kota Batam, Ketum KONI Kepri, Ketum KONI Batam Bu Rani Raditriyani, beserta seluruh jajaran, sehingga perayaan HUT dan kegiatan yang digelar SMSI bisa terselenggara dengan lancar. 

Kegiatan yang diikuti sedikitnya 2.000 orang tersebut, turut dihadiri Sekdaprov Kepri Adi Prihantara beserta sejumlah Kepala OPD di jajaran Pemprov Kepri, Kadispora Batam Zulkarnain beserta jajaran Kepala OPD Pemko Batam.

Turut hadir anggota DPRD Kepri Asmin Patros, Dewan Pembina SMSI Kepri, Syamsul Paloh dan Riza Pahlevi, Ketua SMSI Batam Indra Helmi, beserta jajaran Pengurus dan anggota SMSI Kepri.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *