ANAMBASDAERAHPOLITIK

Ellisya Caleg Partai Demokrat Dapil Kepulauan Anambas 3 Suara Terbanyak Sementara

89
×

Ellisya Caleg Partai Demokrat Dapil Kepulauan Anambas 3 Suara Terbanyak Sementara

Sebarkan artikel ini
Caleg Partai Demokrat Ellisya Dapil 3 Kabupaten Kepulauan Anambas Peroleh Suara Terbanyak Sementara.

REGIONAL NEWS.ID, ANAMBAS – Berdasarkan laman resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), calon legislatif Partai Demokrat nomor urut 1, Ellisya memperoleh suara 499 dari jumlah suara sah partai Politik dan calon legislatif untuk daerah pemilihan Kepulauan Anambas 3, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Ellisya menjadi caleg dengan perolehan  suara terbanyak sementara versi laman KPU RI edisi 19 Februari 2024, dari progres 28 dari 35 Tempat Pemungutan Suara (TPS), atau sekitar (82,35%), untuk daerah pemilihan Kepulauan Anambas 3, meliputi Jemaja Timur, Jemaja dan Jemaja Barat.

Dari hasil pencatatan, 19 Februari 2024, pukul 06:17:00, caleg partai Demokrat Amir Fikri memperoleh jumlah suara 229 dari total jumlah suara sah parpol dan calon partai Demokrat.

Sementara Suprianto dan Fitriani memperoleh masing-masing jumlah suara sah 86 dan 2 suara dari total jumlah perolehan suara sah parpol dan calog.

Pencatatan ini merupakan hasil perolehan suara sementara yang berhasil dihimpun regionalnews.id Jum at 21 Februari 2024, dan masih terbuka kemumgkinan suara masing-masing calon akan terus bertambah. 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *