BINTANDAERAH

Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Kunjungi Polres Bintan: Retno Yan Fitri, Bijak Bermedsos dan Jangan Hedon

53
×

Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Kunjungi Polres Bintan: Retno Yan Fitri, Bijak Bermedsos dan Jangan Hedon

Sebarkan artikel ini
Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Retno Yan Fitri melakukan kunjungan kerja ke kantor Bhayangkari Cabang Bintan, Rabu (21/02/2024).

REGIONAL NEWS.ID, BINTAN – Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Retno Yan Fitri melakukan kunjungan kerja ke kantor Bhayangkari Cabang Bintan, Rabu (21/02/2024).

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Retno Yan Fitri disambut oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo dan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Yani Amir Hamzah dan seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Bintan.

Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Retno Yan Fitri didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Detta Asep Safrudin beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau juga ikut serta dalam rombongan tersebut.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Retno Yan Fitri menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan Polres Bintan.

Selanjutnya Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Retno Yan Fitri berpesan kepada Ketua Bhayangkari Cabang Bintan dan seluruh Bhayangkari Bintan agar selalu mendukung tugas suami.

“Kepada Bhayangkari agar bijak bermedia sosial, dalam kehidupan sehari-hari agar tidak hedonisme atau hidup mewah, selalu adakan kegiatan positif untuk Bhayangkari seperti arisan”, Imbau Ketua Bhayangkari daerah Kepri.

Selanjutnya Ny. Retno Yan Fitri juga menyampaikan “Agar Bhayangkari Bintan dalam kehidupan sehari-hari tidak membentuk kelompok-kelompok atau adanya perpecahan dalam Bhayangkari, tetap jaga persatuan dan kesatuan Bhayangkari dan selalu kompak dalam kegiatan apapun yang positif”.

Selanjutnya Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo menyampaikan terima kasih atas nasehat yang disampaikan oleh Ny. Retno Yan Fitri.

“Seluruh nasehat dari ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau akan kami terapkan dalam kehidupan sehari-hari, dan akan siap mendukung kerja suami dalam bertugas demi menjaga kamtibmas di Bintan”, kata Ny. Ila Riky Iswoyo.

Sebelum mengakhiri kunjungannya Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Retno Yan Fitri bersama dengan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Detta Asep Safrudin beserta beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau memberikan bantuan sosial dan tali asih yang diberikan kepada purnawirawan Polri dan Istri Pensiunan Polri atau Warakauri, anak yatim, kader Pos Yandu Kemala Bhayangkari Cabang Bintan.

Salah satu anggota Bhayangkari cabang Bintan yang enggan disebutkan namanya menyampaikan bahwa pesan dari  Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Retno Yan Fitri sangat baik sekali dalam mendukung tugas suami yang mana saat ini masih berlangsung proses Pemilu dan suaminya bertugas di Kantor Pemilihan Umum kabupaten Bintan.

“Saya sangat mendukung sekali tugas suami saya yang terlibat dalam pengamanan kantor KPU dan pengamanan logistik Pemilu yang bertugas selama 24 jam tidak pulang ke rumah karena tugasnya namun hubungan komunikasi kami tetap lancar”, ucapnya.

“Saya merasa bangga menjadi anggota Bhayangkari dan akan selalu mendukung tugas suami apa lagi dalam menciptakan situasi yang aman selama terlaksananya Pemilu di kabupaten Bintan,” tuturnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *