ARTIS

Pose Hot Victoria Beckham Pancing Amarah Muslim Turki

180
×

Pose Hot Victoria Beckham Pancing Amarah Muslim Turki

Sebarkan artikel ini
Victoria Beckham bersama

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL–Lama tak terdengar kabarnya, Victoria Beckham, tiba-tiba muncul di sampul majalah Vogue edisi Turki. Tak tanggung-tanggung, istri pesepak bola tenar David Beckham itu tampil dengan pose hot. Dalam foto hitam-putih itu, dia tampil dengan pakaian sangat minim sambil memegang kelas cocktail dan kedua kakinya terbuka.

Penampilan panas ini pun spontan mengundang reaksi keras dari umat Muslim di Turki. Laman dailystar.co.uk menuliskan bahwa sebagian besar Muslim di Turki menyerukan boikot atas majalah tersebut. Mereka menganggap gambar tersebut merupakan salah satu bentuk kampanye negatif dari budaya Barat.

Seorang Muslim Turki asal distrik Fatih, Barber Duran Kaya (45 tahun) menyatakan sangat tidak setuju dengan pose hot mantan personel spice girl itu. “Kami percaya bahwa perempuan tidak selayaknya memamerkan tubuhnya di depan publik. Itu yang kami percayai sebagai seorang Muslim,” ujar dia.

Dia pun menyatakan bahwa dirinya bakal sangat tidak nyaman jika anak perempuannya atau istrinya berpakaian seperti itu. Karena itulah dia meminta masyarakat untuk memboikot majalah tersebut. Sejauh ini belum ada komentar dari aktris berusia 36 tahun itu terkait protes umat Islam Turki atas pose panasnya. (Net)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *