ARTIS

3 Artis Pindah Agama Setelah Sholat, Nomor 2 Tak Disangka-sangka

560
×

3 Artis Pindah Agama Setelah Sholat, Nomor 2 Tak Disangka-sangka

Sebarkan artikel ini

DERETAN artis yang pindah agama setelah sholat tidaklah sedikit. Mereka datang dari kalangan penyanyi.

Biar tak penasaran berikut ini tiga artis yang pindah agama setelah sholat yang bisa Anda simak di sini ;

Ananda Soebandono

Kakak dari Alyssa Soebandono yakni Ananda Soebandono diketahui sudah tak lagi memeluk agama islam. Hal ini bermula ketika dia mengikuti seorang teman pergi ke gereja.

Disana dia mendapatkan khotbah tentang jati diri. Usai mengikuti rangkaian khotbah, Ananda pun berdoa pada Allah untuk ditunjukan tentang jati dirinya lantaran ia selama ini merasa hampa.

Ananda masih merasakan galau dan juga takut sehingga memutuskan untuk shalat.
Selama satu minggu Ananda terus melakukan shalat. Lalu, minggu kedua, dia kembali ke gereja dan fokus berdoa. Dalam doa yang dipanjatkan, Ananda bertanya soal jati diri. Hingga sampailah ia tak punya keraguan lagu untuk memeluk agama Kristen.

Ovi Sovianti

Penyanyi Ovi Sovianti selalu menyerahkan segala masalahnya dalam doa ketika selesai melaksanakan ibadah shalat. Suatu hari ia melakukan ibadah shalat dan meminta kepada Allah untuk tetap berada di jalan yang Dia pilih.

Tapi sesuai itu, Ovi malah mendapatkan sebuah mimpi unik. Dia mengaku setelah berdoa dan meminta pada Allah, Ovi bermimpi didatangi oleh Tuhan Yesus. Perasaannya kala itu mendadak damai dalam hati.

Nania

Sebelum mantap memeluk agama kristen, Nania adalah penganut Islam yang terbilang taat. Suatu saat, Nania penasaran dengan sebuah kalimat tentang keharusan meyakini Tuhan Yesus dalam Alkitab milik seorang teman.

Kalimat tersebut terus melayang di kepalanya, bahkan ketika dia shalat tahajud. Selepas itu, Nania juga mengalami kejadian yang membingungkan.

Penyanyi jebolan Indonesian idol itu mengaku melihat cahaya dari kamar temboknya dan semakin lama berubah menjadi sosok wajah yang tak pernah ia kenal. Sejak itu, ia yakin untuk berpindah keyakinan. (Net)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *