NEWS

Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Korban Keganasan Buaya Rawa

616
×

Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Korban Keganasan Buaya Rawa

Sebarkan artikel ini
Foto korban setelah di evakuasi ke RSUP Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang

REGIONAL NEWS.ID, BINTAN – Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad Rina (13), korban yang dikabarkan menjadi korban keganasan buaya rawa Sungai Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

Berdasarkan informasi anggota tim SAR gabungan Syafei, jasad korban ditemukan Basarnas dan tim SAR gabungan tidak jauh dari lokasi kejadian pertama.

“Tim menemukan jasad korban sekitar 50 meter dari lokasi pertama korban dikabarkan hilang dibawa seekor buaya rawa di Desa Toapaya Selatan, korban kita temukan sekitar pukul 19.00 Wib” ujarnya Rabu (27/4/2022).

Pada saat ditemukan, kondisi tubuh korban diduga sudah tidak utuh lagi. “Kondisi jenazah sudah lembek karena itu, korban langsung dimasukkan kedalam kantong jenazah, tukasnya.

Kepala Kantor SAR Tanjungpinang, Slamet Riyadi mengatakan tim akan melanjutkan upaya pencaharian dan operasi SAR besok, Rabu (27/4/2022).

“Besok tim akan melaksanakan operasi SAR untuk mencari bagian tubuh korban yang hilang,” pungkasnya.

Menurut informasi, saat ini jenazah telah disemayankan dirumah duka, Kilometer 16, Gang Bambu 1, desa Toapaya, Bintan. (R)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *