KARIMUN

Pemotor Tabrak Lari Ibu Hamil dan Balita di Karimun

381
×

Pemotor Tabrak Lari Ibu Hamil dan Balita di Karimun

Sebarkan artikel ini
Gambar ilustrasi

REGIONAL NEWS.ID, KARIMUN – Pengendara sepeda motor diduga telah menabrak seorang ibu hamil yang berboncengan dengan putrinya berusia 3 tahun di Jalan Jenderal Ahmad Yani sekitar terminal angkutan Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Kamis (21/4/2022).

Berdasarkan keterangan saksi Ayuni Saputri, kejadian berawal saat pengendara yang berpakaian wearpack berwarna orange melakukan pengereman mendadak hingga tabrakan tak bisa terhindarkan.

“Akibat tabrakan itu, seorang balita dan ibunya yang sedang hamil terluka parah di bagian kepala dan sekujur tubuhnya,” ujarnya.

Kejadiannya sekitar pukul 5 sore, saat itu si anak bersama ibunya mengenderai motor ke arah terminal. Tak berselang lama pemotor yang diduga merupakan karyawan sebuah perusahaan di karimun memotong kenderaan mereka dan melakukan pengereman mendadak, terang Ayuni.

Saksi mata melanjutkan, setelah tabrakan alih-alih pemotor yang melakukan pengereman mendadak membantu, dia malah berlalu meninggalkan korban tanpa rasa bersalah.

“Sepertinya tidak ada itikad baik, sudah mengerem mendadak dan menyebabkan tabrakan justru meninggalkan ibu hami itu dan putrinya yang terluka parah di jalanan, jangan mentang-mentang karyawan sebuah perusahaan besar lantas mengganggap orang lain seenaknya,” tukasnya.

Keluarga masih menunggu niat baik pengendara itu untuk datang dan bertanggungjawab serta melihat secara langsung kondisi balita korban tabrakan.

“Lihat kondisi korban, mereka bukan dari kelaurga mampu untuk menanggung biaya pengobatan, mana kondisi si anak juga memprihantinkan, dimana naluri saudara sebagai manusia apalagi ini momen ramadhan, berbuat baik lah untuk sesama,” imbuhnya. (R)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *