TANJUNGPINANG

Kodim 0315 Tanjungpinang Buka Puasa Bersama SMSI Cabang Kepulauan Riau

367
×

Kodim 0315 Tanjungpinang Buka Puasa Bersama SMSI Cabang Kepulauan Riau

Sebarkan artikel ini
Kolonel Inf Tommy Anderson Dandim 0315 Tanjungpinang saat bersalaman dengan anggota SMSI

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANG – Komandan Kodim 0315 Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson M.PICT menggelar berbuka puasa bersama dengan sejumlah pengurus dan anggota Serikat Media Siber Indonesia Cabang Provinsi Kepulauan Riau, Jum at (22/4/2022) di Kedai Kopi Batu X, Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Selain momentum buka puasa bersama dan silaturahmi, beberapa rencana kegiatan sosial akan dilaksanakan Kodim 0315 Tanjungpinang bersama SMSI Kepri.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Cabang Provinsi Kepulauan Riau, Zakmi Kamsir mengatakan SMSI merupakan wadah organisasi para pemilik perusahaan media yang orientasinya lebih kepada peluang bisnis.

“SMSI merupakan wadah rekan-rekan pelaku usaha media massa digital, sesuai database jumlah anggotanya sekitar 132 perusahaan media yang mayoritas anggota SMSI Kepri sudah memperoleh legitimasi dari dewan pers,” tuturnya.

Disamping orientasi bisnis, tujuan pembentukan SMSI adalah kemudahan berkomunikasi dan koordinasi sesama pelaku usaha media massa. Pers sebagai bahagian pilar demokrasi sudah semestinya berintegritas, punya kapabilitas serta piawai menjaga harmonisasi kebhinekaan, pungkasnya.

Dandim 0315 Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson mengatakan gelaran buka bersama hari ini merupakan pertemuan pertama, seiring berjalannya waktu, kita akan bertemu kembali dengan agenda lainnya.

“Seiring berjalannya waktu kita akan bertemu kembali, mungkin dalam sebuah ivent bersama atau agenda lain yang mungkin dapat dikerjakan bersama antara kodim 0315 Tanjungpinang dengan rekan-rekan SMSI,”ujarnya.

Peran pers sangat potensial sebagai wahana membangun dan membentuk opini publik, kita berharap sinergitas ini dapat terjalin dan terjaga untuk memelihara kondusifitas wilayah.

“Sinergitas TNI dan rekan-rekan media harus tetap terjaga, kebersamaan akan menumbuhkan embrio kekuatan bersama yang sulit dipatahkan, mari kita satukan visi dan misi bersama,” imbuhnya. (R)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *