ARTIS

Ini Alasan Olla Ramlan Gugat Cerai Suaminya!

363
×

Ini Alasan Olla Ramlan Gugat Cerai Suaminya!

Sebarkan artikel ini
Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea.

REGIONAL NEWS.ID, JAKARTA – Olla Ramlan akhirnya tak tahan mengungkapkan alasan harus bercerai dengan sang suami, Aufar Hutapea.

Bagi Olla Ramlan daripada kita bersama tapi malah berantakan, lebih baik kita berpisah tapi rukun damai.

Olla Ramlan tampak masih rukun dengan Aufar Hutapea meski sebentar lagi bercerai. Apa alasannya?

Sepuluh tahun menjalani biduk rumah tangga bersama, kini Olla Ramlan mantap bercerai dari Aufar Hutapea.

Sampai detik ini, belum ada klarifikasi terkait alasannya memilih pisah dengan sang suami. Olla Ramlan berkali-kali menegaskan jika hubungannya dengan Aufar masih baik-baik saja.

Terbukti saat keduanya menghadiri sidang cerai mereka beberapa waktu lalu. Di momen itu, Olla Ramlan kepergok bergandengan tangan bahkan dirangkul mesra oleh Aufar.

Kini, Olla Ramlan hanya bisa legawa menerima kondisi rumah tangganya yang di ujung tanduk. “Namanya hidup sudah pasti ada yang nggak satu jalan. Jadi, bagaimana kita menjalaninya tapi dengan damai aja,” katanya, dilansir Tribun Style dari YouTube Starpro Indonesia pada Rabu, 20 April 2022.

Wanita 42 tahun itu merasa lebih baik berpisah baik-baik dibandingkan harus saling berseteru satu sama lain. “Kenapa kita harus ribut-ribut? berantem-berantem? karena pada akhirnya semua yang nilai Allah SWT,” imbuhnya.

Baginya, tidak ada yang patut disalahkan maupun dibenarkan antara dirinya dan Aufar. Olla menilai baik dirinya maupun Aufar sama-sama ikut andil dalam keputusan ini.

Saat ini, Olla Ramlan memilih untuk fokus terhadap kehidupannya dan masa depan anak-anak. “Buat saya tidak ada yang seratus persen benar, dan tidak ada yang seratus persen salah. Saya disini sebagai manusia hanya menjalani yang menurut saya, perasaan saya, hidup saya dan anak-anak,” ujar Olla menjelaskan.

Karena menurut Olla Ramlan, lebih baik mengakhiri rumah tangganya sekarang dibanding terus bersama Aufar. “Daripada kita bersama tapi malah berantakan, lebih baik kita berpisah tapi rukun damai,” pungkasnya.

Seperti ketahui, presenter Olla Ramlan akhinrya menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kini telah sepakat untuk berpisah.

Sampai saat ini, belum diketahui penyebab keduanya akhinya memilih untuk tak bersama lagi. Beberapa kali, Olla Ramlan membantah adanya orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Aufar.

Baru-baru ini, Olla Ramlan membuat pengakuan yang mengejutkan. Rupanya Aufar sempat merasa belum siap bercerai dari dirinya. Hanya saja Olla Ramlan terus meyakinkan sang suami bahwa ini adalah keputusan terbaik untuk mereka berdua.

“Sejujurnya sih kemarin Aufar masih belum ikhlas. Cuma aku bilang sama dia ‘mungkin ini hal yang terbaik buat kita berdua’. Karena dimana saatnya aku disini sebagai istri banyak salahnya,” kata Olla Ramlan di depan Feni Rose, dilansir Tribun Style dari YouTube Trans TV Official pada Selasa, 12 April 2022.

Dalam kegagalan rumah tangganya ini, Olla Ramlan mengaku enggan menyalahkan sepenuhnya pada Aufar. Ia juga bersedia untuk introspeksi diri lantaran tak menampik turut andil dalam perceraian ini.

“Saya nggak mau 100 persen menyalahkan dia. Tetapi aku ingin introspeksi diri juga,” lanjutnya. Tak lama lagi, wanita 42 tahun itu akan mengganti statusnya sebagai seorang janda. Kendati demikian, Olla Ramlan tetap berusaha tegar dan menyembunyikan kesedihannya lewat senyuman.

“Semua harus dijalani dengan baik. Perasaan gundah gulana, sedih, hancur, semuanya ya kita harus tutupi dengan senyuman,” pungkas Olla Ramlan. (net)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *