KARIMUN

Meski Hujan, Kodim 0317 Karimun Bagi Ratusan Paket Takjil

238
×

Meski Hujan, Kodim 0317 Karimun Bagi Ratusan Paket Takjil

Sebarkan artikel ini
suasana pembagian takjil di depan Makodim 0317 Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau

REGIONAL NEWS.ID, KARIMUN – Kodim 0317 Kabupaten Karimun berbagi berkah ramadhan 1443 H/2022 dengan warga sekitar dan pengguna kenderaan bermotor.

Meski diguyur hujan, kegiatan ini tetap berjalan seperti sehari sebelumnya. Ramadhan adalah anugerah dan nikmat agung yang telah Allah Swt berikan kepada umat Rasulullah Muhammad SAW.

Di dalam bulan suci ini terdapat berbagai keutamaan dan hikmah dari yang esa untuk hambanya yang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

“Ini adalah hari kedua Makodim 0317 berbagi berkah takjil gratis kepada masyarakat, pemotor dan pengguna transportasi darat lainnya. Memberi makanan untuk suadaranya yang sedang berpuasa adalah kemuliaan,” ujar Pasiter Kodim 0317 TBK Kapten Kav Tatang R.

Dipimpin Pasiter Kodim 0317 TBK Kapten Kav Tatang R yang di dampingi Persit Kodim dan para personil kodim terlihat dengan payung dan alat seadanya kegiatan pembagian takjil gratis ini tetap berjalan di depan Makodim Jalan Jend Sudirman Poros Kel. Pamak Kec. Tebing Kab. Karimun, Senin (18/4/2022).

Sekitar 200 paket takjil kita berikan untuk warga pengguna jalan umum yang melintas di depan Makodim TBK, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur terhadap Allah Swt dan kebersamaan dari Makodim 0317 TBK,” ujar Dandim 0317 TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto.

“Kegiatan ini sebagai ucapan syukur dari kami kepada Tuhan serta wujud kepedulian keluarga besar Kodim 0317/TBK kepada saudara-saudara kami yang sedang menjalankan ibadah puasa” ujar Dandim.

Kegiatan ini akan diaksanakan sepanjang bulan ramadhan 1443 H/2022 masehi oleh seluruh Koramil jajaran Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun (TBK), tambahnya.

Salah seorang warga yang memperoleh paket takjil dari Makodim 0317 TBK, mengapresiasi kegiatan amal yang dilakukan oleh bapak-bapak TNI dan berterima kasih buat TNI dan Persit 0317 TBK, Kepuauan Riau.

“Terima kasih bapak-bapak TNI dan Persit 0317 TBK atas kegiatan amal pembagian paket takjil gratis untuk masyarakat, semoga Allah Swt membalas kebaikan ini,”pungkasnya. (R)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *