KHAZANAH

Kompol Andri Kurniawan Mengajarkan Makna Berbagi di Bulan Ramadhan

389
×

Kompol Andri Kurniawan Mengajarkan Makna Berbagi di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

REGIONAL NEWS.ID,BATAM — Mendambakan keberkahan dan pahala menjadi impian kaum muslimin, apalagi hal itu dilakukan dalam suasana bulan ramadhan, insya allah akan memperoleh safaat dari Allah SWT. Menebar kebaikan lantas mendatangkan manfaat bagi orang lain menjadi ladang pahala bagi kita.

Fastabiqul Khoirot semboyan umat islam untuk berlomba lomba berbuat kebaikan. Menolong sesama adalah wujud nyata kepedulian antar sesama yang harus dipedomani setiap manusia.

Ramadhan 1443 H/2022 Masehi, Kompol Andri Kurniawan mengajarkan anaknya tentang makna berbagi, mantan Kasat Reskrim Polresta Barelang ini membawa anak-anaknya ke Panti Asuhan Qurrotu A’Yun di Kota Batam, Sabtu (15/4/2022).

Kegiatan ini ia lakukan disela libur pendidikan Sespimmen, menurutnya, saat ini momen yang sangat tepat untuk beribadah karena akan memperoleh pahala berlipat ganda.

“Alhamdulilah saya dapat libur pendidikan dan pulang kerumah untuk bertemu anak-anak. Kami ke Panti Asuhan sembari untuk mengajarkan anak-anak makna berbagi sejak dini,” sebutnya.

Beberapa bahan pangan seperti beras, telur, minyak goreng, mie dan makanan lainnya dibagikan untuk saudara-saudara kita di panti asuhan.

Dengan bantuan ini kami berharap bisa membantu dan bermanfaat untuk anak-anak panti, ujar Andri.

“Mereka adalah tanggung jawab kita bersama. Semoga ini bisa menjadi kegiatan rutin kita,” sebutnya.

Sementara itu perwakilan Panti Asuhan Qurrotu A’Yun Kota Batam mengucap terimakasih kepada donatur yang sudah memberikan bantuan ini.

Semua bantuan dari para donatur sangat dibutuhkan dan sangat bermanfaat untuk anak-anak panti.

“Semoga bantuannya berkah, kita sangat berterimakasih. Biar Allah yang membalas kebaikan para donatur” sebut pengurus Panti asuhan. (R)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *