TANJUNGPINANG

Polisi Sidak Swalayan, Kapolsek: Kami Pastikan Stok Sembako

185
×

Polisi Sidak Swalayan, Kapolsek: Kami Pastikan Stok Sembako

Sebarkan artikel ini

REGIONAL NEWS.ID.TANJUNGPINANG – Polres Tanjungpinang menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) dibeberapa swalayan. Sidak dilaksanakan untuk mengantisipasi kelangkaan sembako, khususnya minyak goreng, jelang bulan Ramadan.

Seperti yang dilaksanakan Polsek Bukit Bestari, di sejumlah swalayan di wilayah hukumnya. Adapun pasar ritel modern yang didatangi kepolisian adalah swalayan Pasar Raya Bintan 21, Bintang Rezeki dan Heypermart TCC Mal Tanjungpinang.

Hasil dari kegiatan tersebut ditemukan stok minyak goreng kemasan di swalayan terpantau aman. “Dari hasil sidak, pihak swalayan mengatakan stok minyak goreng jelang Ramadan ini ada,” kata Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Adi Sumardi, Selasa (29/3/2022).

Adi memaparkan di Pasar Raya Bintan 21 stok minyak goreng kemasan sebanyak 6000 liter tersedia untuk satu pekan ke depan. Kemudian, swalayan Bintang Rezeki memiliki stok minyak goreng memiliki stok sebanyak 4.000 liter. Jumlah ini akan bertambah karena akan kembali didatangkan sebanyak 6.000 liter.

Sedangkan Hypermart Tanjungpinang memiliki 1.000 liter minyak goreng kemasan. Namun selain itu pihak Hypermart juga tengah menunggu sebanyak 3.000 liter minyak goreng, saat ini dalam perjalanan.

Masyarakat merasa harga minyak goreng kemasan mahal. Namun dari informasi, harga minyak goreng kemasan ini akan mengalami penurunan.

“Infonya akan ada penyesuaian harga dari Disperindag yang bekersama dengan instansi terkait,” ujarnya.

Editor : Rachmat Nst

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *