DAERAHEDITORIALPERISTIWATEKNOLOGI

Calon Penumpang Kapal Mengeluh, Pembelian Tiket Online Telaga Punggur-Tanjung Uban Belum Optimal

47
×

Calon Penumpang Kapal Mengeluh, Pembelian Tiket Online Telaga Punggur-Tanjung Uban Belum Optimal

Sebarkan artikel ini
Calon penumpang kapal mengeluh, pembelian tiket online Telaga Punggur-Tanjung Uban pelayanannya belum optimal.

REGIONAL NEWS.ID, BATAM – Calon penumpang kapal Roro di pelabuhan Telaga Punggur Batam dan Pelabuhan Tanjung Uban mengeluh sistem penerapan tiket online, karena masyarakat masih sulit berdaptasi dengan kebijakan baru tersebut.

Kebijakan pembelian tiket secara online baru mulai diterapkan pada 21 Agustus 2024, pembelian tiket online bisa di akses melalui website trip.ferizy.com, dalam website tersebut penumpang diwajibkan mengisi data diri maupun kendaraan yang digunakan dalam penyeberangan.

Berdasarkan keterangan salah satu penumpang di pelabuhan Roro Tanjung Uban, bahwa dirinya sempat kesal terhadap kebijakan baru ini, Rabu (21/8/2024).

Menurutnya, untuk memesan tiket Roro tujuan Batam melalui website tersebut prosesnya terkesan ribet dan tidak efisien waktu. “Saya mau cepat, tapi dengan seperti ini jadi lambat justru bikin susah saja,” kata dia.

Kebijakan tiket secara online memang menjadi salah satu upaya pihak penyelenggara pelabuhan untuk menjamin pelayanan yang optimal.

Namun diharapkannya pihak terkait dapat segera mengevaluasi agar proses dan tahapan pembelian tiket dapat dapat lebih efisien.

“Tadi saya pesan tiket melalui website online, memang agak lama prosesnya. Banyak juga tadi penumpang yang sempat bingung,” kata penumpang lainnya, melalui sambungan telepon.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *