BATAMEDITORIALKESEHATANPENDIDIKAN

Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara78, Irjen Pol Yan Fitri Tanam Pohon Sekitar Kawasan Mapolda Kepri

26
×

Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara78, Irjen Pol Yan Fitri Tanam Pohon Sekitar Kawasan Mapolda Kepri

Sebarkan artikel ini
Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara78, Irjen Pol Yan Fitri menanam Pohon sekitar kawasan Mapolda Kepri.

REGIONAL NEWS.ID, BATAM – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., melaksanakan kegiatan penanaman pohon dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. 

Turut hadir Wakapolda Kepri, Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., pejabat utama Polda Kepri. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Ny. Retno Dewi Yan Fitri, serta pengurus daerah Bhayangkari Kepri, di kawasan belakang Mapolda Kepri. Kamis (27/6/2024).

Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri menyampaikan harapannya agar momen penanaman pohon ini tidak hanya menjadi sebuah kegiatan simbolis, tetapi juga menjadi komitmen berkelanjutan bagi seluruh personel Polda Kepri. Upaya ini bertujuan untuk mengubah kawasan Polda Kepri menjadi lingkungan yang hijau dan asri.

“Kegiatan penanaman pohon ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan. Bahkan, sewaktu saya masih menjabat sebagai Wakapolda Kepri, kegiatan serupa telah dilaksanakan, meski pohon yang tersisa kini mungkin hanya sedikit,” ungkapnya.

Lebih lanjut, untuk memastikan pohon-pohon yang ditanam dirawat dengan baik. Selain perawatan, penyiraman rutin setiap hari juga menjadi aspek penting yang harus diperhatikan. 

“Saya juga mengusulkan adanya pembagian tugas melalui piket di antara anggota lainnya untuk melakukan penyiraman harian. Dengan demikian, diharapkan pohon-pohon yang ditanam dapat tumbuh subur dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya,” urai Kapolda Kepri Irjen. Pol Yan Fitri Halimansyah.

Kepada seluruh rekan-rekan yang hadir serta Personel Polda Kepri untuk memiliki visi dan misi yang sama dalam kegiatan ini. serta menekankan pentingnya komitmen bersama untuk merawat pohon-pohon yang ditanam, sehingga dalam dua hingga tiga tahun mendatang, lingkungan di sekitar tempat ini dapat berubah menjadi kawasan hijau yang bermanfaat bagi semua,” imbuhnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *