EKONOMITANJUNGPINANGTEKNOLOGI

Pendaftaran Pengguna Fuel Card Untuk Wilayah Tanjungpinang Dibuka 28 Juni 2024 Mendatang

95
×

Pendaftaran Pengguna Fuel Card Untuk Wilayah Tanjungpinang Dibuka 28 Juni 2024 Mendatang

Sebarkan artikel ini
Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disdagin) akan membuka pendaftaran pengguna Fuel Card Bukopin pada 28 Juni 2024 mendatang.

REGIONAL NEWS.ID, TANJUNGPINANGPemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disdagin) membuka pendaftaran pengguna Fuel Card Bukopin pada 28 Juni 2024 mendatang.

Kepala Disdagin Tanjungpinang, Riany menyampaikan bahwa bagi pengguna kartu kendal BBM subsidi atau fuel card Bukopin dibuka pendaftarannya sekitar tanggal 28 Juni 2024 mendatang.

Riany menjelaskan, pada saat pendaftaran fuel card nanti, kita akan membuka titik tempat untuk menerima pendaftaran.

“Pasar Puan Ramah, Kantor Dishub dan Kantor Disperdagin Tanjungpinang menjadi tiga tempat untuk melayani pendaftaran fuel card. Pendaftaran juga bisa via online, di my fuel card Tanjungpinang,” sebut Riany..

Untuk persyaratan pendaftaran, Riany, menuturkan calon pengguna harus ber KTP Tanjungpinang, STNK kendaraan aktif dan lunas pajak. “Kuotanya, yang jelas bisa dan yang berhak,” tuturnya.

Ia menjelaskan, kebijakan penggunaan fuel card saat membeli BBM solar subsidi perlu dilakukan.

Sebab, saat ini antrean panjang saat pembelian solar subsidi di SPBU kerap terjadi dan sudah meresahkan masyarakat, serta mengganggu pengguna jalan lain.

“Jadi ini langkah Pemko, semoga dengan adanya fuel card, tidak ada antrean panjang dan solar subsidi tepat sasaran,” pungkasnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *